Justin Bieber dedikasikan album baru untuk istri tercinta

Justin Bieber dedikasikan album baru untuk istri tercinta

Penyanyi Justin Bieber (ANTARA/Instagram @justinbieber)

Jakarta (ANTARA) - Justin Bieber mendedikasikan album terbarunya "Change" untuk sang istri Hailey Baldwin.

Pelantun "Yummy" ini telah melalui banyak tantangan selama beberapa tahun terakhir, termasuk berjuang melawan kesehatan mental dan penyakit lyme.

Justin pun memuji Hailey karena telah berhasil menariknya dari masa kelam, dan kini dia mendedikasikan album tersebut untuk sang istri.

"Salah satu lagu favorit saya di album ini adalah "Forever". Saya tidak tahu apakah kamu sudah menikah atau memiliki seorang yang spesial, tetapi pikiran untuk bersama dengan istriku selamanya membuatku merinding," ujar Justin dilansir The Sun, Minggu.

Baca juga: Justin Bieber rupanya hadapi penyakit lyme dan mono

Baca juga: Kenali penyakit lyme, seperti yang diderita Justin Bieber


"Kami berbicara pagi ini. Dia di Los Angeles sekarang dan saya sudah sangat merindukannya, tapi seluruh albumku didedikasikan untuknya dan cintaku padanya. Saya benar-benar berharap itu disampaikan," lanjutnya.

Selain itu, Justin juga mengaku lagu yang ditulisnya bukan hanya soal cinta terhadap sang istri tapi dia juga melampiaskan kemarahannya pada musik.

"Kadang-kadang kita semua frustrasi dan kesal. Lagu saya "Take It Out on Me" di album baru adalah tentang itu," jelasnya.

"Saya membiarkan istriku tahu bahwa apa pun yang terjadi, betapapun dia merasa, dia bisa membawanya keluar - kau tahu, dari dalam karung, jika kau tahu maksudku," lanjutnya,

Pasangan ini pertama kali berkencan pada tahun 2015, dan kembali bersama lagi pada Mei 2018. Lalu pada Juli 2018, keduanya bertunangan dan menikah dua bulan kemudian.

Baca juga: Justin Bieber pernah khawatir tak bisa jadi pria setia

Baca juga: Justin Bieber kembali dengan lagu "Yummy"

Baca juga: Justin Bieber abadikan proses "comeback" dalam seri dokumenter YouTube

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar