Ryoma Takeuchi hingga DAICHI di Dare To Suprise S2 tayang di Indonesia

Ryoma Takeuchi hingga DAICHI di Dare To Suprise S2 tayang di Indonesia

Potongan adegan dalam program "Dare to Surprise S2" episode pertama yang menghadirkan aktor Ryoma Takeuchi (tengah). Program ini tayang di saluran GEM setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Program asal Jepang, "Dare to Surprise S2" yang menghadirkan sederet selebritas Negeri Sakura sudah bisa ditonton di Indonesia melalui saluran televisi berbayar GEM setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB.

Dalam program yang berfokus pada wisata dan makanan di Jepang itu, para selebritas harus mandiri mulai dari meminta izin di restoran untuk melakukan syuting, hingga memilih topik pembicaraan karena staf produksi tak menyediakan naskah.

Baca juga: Nishikido Ryo dan Akanishi Jin debut sebagai duo N/A

Episode pertama acara itu yang menghadirkan aktor Ryoma Takeuchi sudah tayang pada 6 Februari lalu. Di sana, Ryoma bercerita mengenai banyak hal termasuk kebiasaannya yang suka mengiler saat tidur hingga makanan kesukaannya.

Ryoma juga mengajak penonton ikut larut dalam nostalgianya sembari menyusuri jalan-jalan yang dulu sering dia lalui.

Sementara itu, pada episode dua yang tayang pada 13 Februari 2020, giliran Ayami Nakajo dan Asami Mizukawa yang menghibur penonton.

Pada episode ketiga yang akan tayang pada 20 Februari 2020 ada Tori Matsuzaka dan Yosuke Sugino sebagai bintang tamu.

Mereka mencicipi anmitsu yakni hidangan penutup tradisional Jepang yang terbuat dari jeli, buah-buahan, moci, kacang merah, es krim teh hijau dan sirup gula.

Lalu ada juga ISSA dari DA PUMP, KIMI dan DAICHI pada episode keempat yang rencananya tayang 27 Februari mendatang.

Selain "Dare to Surprise S2", melalui saluran GEM penonton Indonesia juga bisa menyaksikan program dari Jepang lainnya yakni "Shimura ZOO S12", "Ariyoshi Seminar" yang akan tayang perdana pada 26 Februari 2020

Lalu "NINOSAN 3" yang menampilkan salah satu personel grup J-pop ARASHI, Kazunaru Ninomiya. Program ini rencananya tayang perdana mulai 6 Maret 2020, setiap hari Jumat pukul 20.00 WIB.

Selain itu, ada juga program "Off the Record" yang akan tayang pertama kali mulai 16 Maret 2020, setiap hari Senin dan Selasa pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Anime Festival Asia Indonesia boyong delapan artis Jepang

Baca juga: Arashi jadi duta persahabatan Jepang untuk China

Baca juga: Kazunari Ninomiya "Arashi" menikah dengan mantan penyiar

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar