Alasan Ten2Five "tidur" selama enam tahun

Alasan Ten2Five "tidur" selama enam tahun

Grup band Ten2Five (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Grup band Ten2Five mengungkap alasannya vakum dari dunia musik sejak 2013, salah satunya adalah adanya konflik antar personal.

"Kalau band udah kebanyakan album itu kayak udah mentok mau bikin apalagi, belum di internal udah ada yang lagi pingin fokus ke kerjaan dan sebagainya pada akhirnya adalah ketika personel keluar," kata vokalis Ten2Five, Imel ditemui saat jumpa pers di kantor Falcon, Jakarta, Senin.

Menurut Imel, masalah terberat adalah ketika dirinya bertengkar dengan sang bassis, Arief. Meski demikian Arief menginginkan agar Ten2Five tetap berdiri.

"Tahun 2018 itu adalah momen agak drama karena saya sama Arief bassis Ten2Five sering argumen lah, mau dibawa ke mana bandnya," jelas pelantun "I Will Fly" itu.

"Tadinya mau bubar tapi Arief sebagai pendiri bilang, 'Janganlah Ten2Five namanya udah gede, sayang. Gue pingin lu tetep pertahanin terserah mau diapain'. Akhirnya aku narik personel baru," lanjutnya.

Kini Ten2Five beranggotakan Imel, Thomas, Ardhy dan Vito. Menurut Imel, tidak mudah untuk memperkenalkan bandnya dengan versi baru.

"Pasti susah, kita tidak bisa memungkiri juga kalo perputaran industri musik itu sangat cepat yang lebih muda, lebih kreatif, yang bisa kita andalkan di awal adalah fans," kata Imel.

Baca juga: Fiersa Besari berharap bikin gebrakan baru setelah vakum

Baca juga: Salam perpisahan GAC sebelum vakum

Baca juga: Lama vakum, Widyawati menyanyi lagi untuk film "Ambu"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar