Liga 1 Indonesia

Persiraja merekrut Kesuma Satria Yudha

Persiraja merekrut Kesuma Satria Yudha

Teddy Heri Setiawan (kanan) dan Kesuma Satria Yudhistira (tengah) disaksikan Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani menandatangani kontrak satu musim Liga 1 Indonesia di Stadion Dimurthala Banda Aceh, Senin (17/2/2020). Antara Aceh/M Haris SA

Banda Aceh (ANTARA) - Persiraja Banda Aceh mengontrak mantan bek PSMS Medan, Kesuma Satria Yudha, untuk satu musim kompetisi.

Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani di Banda Aceh, Senin, mengatakan keputusan mengontrak pemain belakang klub Liga 2 tersebut merupakan rekomendasi tim pelatih

"Sebelum dikontrak, pemain belakang eks PSMS Medang ini menjalani uji coba dengan Persiraja sejak 30 Januari lalu. Pelatih akhirnya memutuskan Kesuma Satria Yudhistira dikontrak," kata Rahmat.

Persiraja juga mengontrak Teddy Heri Setiawan, penjaga gawang yang musim sebelumnya memperkuat Babel Aceh United di Liga 2.

Ia mengatakan, Teddy Heri Setiawan juga dikontrak untuk satu musim kompetisi. 

Kesuma menyampaikan terima kasih kepada manajemen Persiraja yang memberi kepercayaan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020 yang digelar mulai 29 Februari.

"Kepercayaan ini akan saya jawab dengan bermain maksimal sesuai keinginan tim serta membawa Persiraja ke posisi terbaik pada kompetisi Liga 1 nanti," katanya. 

Pewarta: M.Haris Setiady Agus
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

PSMS Medan optimistis kalahkan Persija Jakarta

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar