Babinsa Kemtuk Gresi bersama warga perbaiki jembatan

Babinsa Kemtuk Gresi bersama warga perbaiki jembatan

Babinsa Koramil 1701-14/Kemtuk Gresi Serka Siswanto melaksanakan karya bakti perbaikan jembatan Kutuwon bersama warga  dari Kampung Demitim, Distrik Kemtuk, Kabupaten Jayapura, Papua. ANTARA /HO-Pendam XVII/Cenderawasih

perbaikan jembatan tersebut sangat diapresiasi oleh perwakilan dari Distrik Kemtuk Gresi
Jayapura (ANTARA) - Babinsa Koramil 1701-14/Kemtuk Gresi Serka Siswanto melaksanakan karya bakti perbaikan jembatan Kutuwon bersama warga dari Kampung Demitim, Distrik Kemtuk, Kabupaten Jayapura, Papua.

Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Cpl Eko Daryanto di Kota Jayapura, Senin malam mengatakan karya bakti perbaiki jembatan itu dilakukan sejak Sabtu pekan kemarin.

"Adapun tujuan perbaikan jembatan agar arus lalu lintas dari Distrik Kemtuk Gresi menuju ke kota kembali lancar," katanya.

Jembatan Kutuwon ini merupakan satu-satunya penghubung dari Distrik Kemtuk Gresi menuju ke Sentani yang selalu digunakan warga masyarakat terutama membawa hasil kebun untuk dijual di pasar.

Baca juga: Prajurit TNI bantu mengajar di SD Inpres Arso Keerom Papua
Baca juga: TNI bangun rumah pintar untuk warga Muara Tami


"Kehadiran dan keterlibatan Babinsa Koramil 1701-14/Kemtuk Gresi dalam perbaikan jembatan tersebut sangat diapresiasi oleh perwakilan dari Distrik Kemtuk Gresi yang juga hadir di kegiatan itu," katanya.

Salmon Nasatekai, salah satu warga Kampung Demitim menyampaikan terima kasih atas partisipasi Babinsa dan berharap agar kekompakan ini harus selalu dijaga dengan baik.

"Babinsa juga berpesan kepada warga agar di setiap kegiatan yang bersifat umum supaya semuanya ikut andil sehingga kegiatan dapat selesai dengan lebih cepat dan juga dengan bekerja bersama-sama secara tidak langsung dapat mempererat hubungan antara setiap elemen masyarakat terutama warga Kampung Demitim," katanya.

Baca juga: Satgas Pamtas RI-PNG berikan pelayanan kesehatan di Kampung Okyako
Baca juga: Panglima TNI dan Kapolri tinjau bakti sosial di perbatasan RI-PNG
Baca juga: Mangrove di Pesisir Sorong ditanam bersama warga dan TNI-AL

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Budhi Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar