Jakarta (ANTARA) - Baim Wong dan Alice Norin turut berduka atas kepergian aktor Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari, yang meninggal akibat serangan jantung pagi ini.

Kolom komentar di akun Instagram aktor asal Malaysia itu dipenuhi dengan ucapan dukacita dan doa dari teman dan para warganet. Baim Wong yang pernah berakting dalam sinetron yang sama dengan Ashraf mengungkapkan rasa terkejut atas kabar duka yang muncul tiba-tiba.

"Semoga semua amal ibadahnya diterima, dan semua dosanya dihapuskan.. bingung sm beritanya.. belum percaya.." tulis Baim di kolom komentar unggahan terakhir Ashraf.

Alice Norin juga turut bersedih dengan kepergian rekannya yang dia sebut sebagai pria berbakat dan cerdas . Dalam Instagram Stories, Alice mengunggah foto Ashraf dengan tulisan, "RIP Ash. You were a good soul, A super smart and talented guy. Always had good chats. Super shocking news this morning. Gone too soon. Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tabah, kuat dan ikhlas," tulis Alice.
Tangkapan layar yang berisi ucapan belasungkawa pada kolom komentar unggahan terakhir Ashraf Sinclair. (Instagram/ashrafsinclair) (Instagram)


Pria bernama lengkap Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair menghembuskan napas terakhir pada pukul 04.51 WIB di RS MMC Kuningan, Jakarta.

Ashraf Sinclair wafat pada usia 40 tahun. Pria kelahiran Inggris itu menikah dengan BCL pada tahun 2008 silam.

Ashraf dan BCL telah dikarunia satu orang anak yang diberi nama Noah Sinclair.

Baca juga: Ashraf Sinclair meninggal, sejumlah selebritas sampaikan belasungkawa

Baca juga: Ashraf Sinclair suami BCL meninggal dunia


 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020