Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Andien Aisyah mengungkapkan bahwa Ashraf Sinclair, suami dari Bunga Citra Lestari (BCL) meninggal dalam keadaan tenang.

"Insyaallah kepergian Ashraf kata orang di sekitarnya sangat tenang, bahagia, bahkan tersenyum. Jadi minta doanya aja," kata Andien di rumah duka yang berada di kawasan Pejaten, Jakarta, Selasa.

Andien menuturkan saat ini kondisi BCL masih dalam keadaan terguncang dan kaget setelah kepergian sang suami yang mendadak. Andien bahkan mengaku belum bisa banyak berkomunikasi dengan BCL saat takziah ke rumah duka.

"Sekarang lagi di salatin di dalam jenazahnya. Mungkin yang datang belum bisa komunikasi dengan intens sama Unge (sapaan akrab Bunga Citra LEstari)," ujar Andien.

Andien, mengenang Ashraf sebagai sosok yang baik.

"Aku sekeluarga turut berduka cita sekali. Semua shocked dengernya. Ashraf orang yang baik selalu dikenal sebagai orang baik, figur bapak, figur suami yang melakukan semua dari dalam hati. Kita berdoa semoga amal ibadah Ashraf diterima Allah," kata dia.

Jenazah Ashraf Sinclair akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Ashraf Sinclair wafat pada usia 40 tahun akibat serangan Jantung di RS MMC, Jakarta, pada pukul 04.50 WIB. Ashraf menikah dengan BCL pada tahun 2008 silam.

Ashraf dan BCL telah dikarunia satu orang anak yang diberi nama Noah Sinclair.


Baca juga: Rossa: BCL dan Noah menguatkan diri

Baca juga: Ariel Noah awalnya berikan lagu "Menghapus Jejakmu" untuk BCL

Baca juga: Kisah di balik kebaya pernikahan Ashraf Sinclair-BCL

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020