Liga 1 Indonesia

Wander Luiz merasa sudah seirama di lini depan Persib bersama Geoffrey

Wander Luiz merasa sudah seirama di lini depan Persib bersama Geoffrey

Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Bandung (ANTARA) - Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz merasa sudah mulai bisa melakukan kombinasi yang baik bersama rekannya di lini depan Persib, yakni Geoffrey Castillion seusai menjalani dua laga uji coba menghadapi Persis Solo dan PSS Sleman.

Dua laga uji coba yang menuai hasil positif itu ia harap bisa menjadi modal untuk menatap Liga 1 2020. Wander sendiri berhasil mencetak gol saat menghadapi PSS Sleman pada menit ke-45 melalui titik putih, di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Senin (17/2).

"Kami mulai lebih banyak bermain bersama dan kami mulai bisa melakukan kombinasi, semoga di musim ini kami bisa menunjukkan perfoma yang bagus, melakukan kombinasi yang bagus musim ini," kata Wander saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa.

Baca juga: Rene Alberts akan terus padukan duet Castillion-Wander Luiz

Menurutnya dua laga uji coba itu merupakan permainan yang bagus karena kedua tim tersebut, baik PSS maupun Persis adalah tim yang tangguh.

Dengan demikian, kata dia, dua laga uji coba itu menjadi penting untuk dilakukan untuk mempertajam kemampuan Maung Bandung.

"Mereka ujian yang bagus untuk kami karena mereka tim yang tangguh dan kami bisa menang melawan mereka, itu penting. Saya senang dengan hasil itu," kata pemain asal Brazil itu.

Baca juga: Persib Bandung agendakan uji coba lawan PSCS dan Tira Persikabo

Ia sendiri memiliki target untuk bisa membawa Persib juara di musim 2020. Dengan komposisi tim yang menurutnya sudah bagus, menurutnya menjadi juara adalah bukan suatu hal yang tak mungkin.

"Tentunya saya ingin menjadi juara. Membantu tim, mencetak gol dan saya rasa kami mempunyai tim yang bagus, saya percaya kami bisa melakukan itu," katanya.

Baca juga: Rene Alberts nilai permainan Persib sudah stabil

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Pemain Persib jalani tes proaktif corona

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar