Banda Aceh (ANTARA) - Persiraja Banda Aceh batal menggelar laga uji coba melawan Persib Bandung karena terkendala jadwal klub asal Jawa Barat tersebut.

"Uji coba dengan Persib Bandung tidak jadi. Komunikasi terakhir, pertandingan uji coba beradu dengan jadwal Persib," kata Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani di Banda Aceh, Selasa.

Ia mengatakan Persiraja akan menjajaki pertandingan uji coba dengan Persikabo, meski rencana itu masih dalam pembicaraan awal.

"Kendati uji tanding dengan Persib Bandung batal dan Persikabo masih dalam pembicaraan, namun uji coba melawan PSMS Medan tetap terlaksana," katanya.

Laga uji coba dengan klub Liga 2 tersebut dijadwalkan pada 21 Februari 2020 pukul 20.30 WIB. Pertandingan digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, yang akan menjadi tempat pertandingan kandang bagi Persiraja di kompetisi Liga 1 musim 2020.

Untuk pertandingan uji coba tersebut, panitya akan menjual tiket masuk seharga Rp20 ribu hingga Rp30 ribu per penonton. Bagi pemegang tiket terusan pertandingan kandang Persiraja di Liga 1 musim 2020, bisa menggunakannya untuk menyaksikan uji tanding dengan PSMS.

"Selain uji coba pemain, pertandingan melawan PSMS Medan juga sebagai ajang uji coba panitia pelaksana. Dari pertandingan tersebut akan terlihat sejauh mana kekurangannya, sehingga bisa diperbaiki saat pertandingan kandang perdana Persiraja awal Maret mendatang," kata Rahmat Djailani.

Baca juga: Persiraja jadwalkan uji coba lawan PSMS 21 Februari

Baca juga: Persiraja merekrut Kesuma Satria Yudha

Baca juga: Persiraja resmi kontrak pemain timnas Lebanon

Pewarta: M.Haris Setiady Agus
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2020