Karawang (ANTARA) - Penyanyi Nazril Irham yang akrab disapa Ariel "Noah" mendoakan agar Bunga Citra Lestari (BCL) beserta keluarga kuat dan tabah setelah ditinggalkan suaminya Ashraf Sinclair, yang meninggal dunia pada Selasa ini.

"Tentu, tentu sangat berat. Semoga BCL kuat dan tabah menghadapi cobaan ini," kata Ariel saat menghadiri pemakaman Ashraf Sinclair, di komplek pemakaman San Diego Hills Kabupaten Karawang, Jabar, Selasa.

Ia mengaku kaget saat saat mendengar kabar meninggalnya Ashraf Sinclair. Sebab setahu dia, Ashraf itu kondisinya sehat-sehat saja.

"Ashraf masih muda, kondisinya juga kelihatan sehat. Jadi kaget mendengar kabar itu," katanya.

Baca juga: BCL minta santri doakan Ashraf Sinclair

Baca juga: Noah menangis histeris saksikan Ashraf dimakamkan

 
Istri almarhum Ashraf Daniel Mohammed Sinclair, Bunga Citra Lestari (tengah) bersama anaknya Noah Sinclair (ketiga kiri) menabur bunga saat pemakaman suaminya, di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020). ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar/ama. (ANTARA FOTO/Muhamad Ibnu Chazar)


Bagi dirinya, Ashraf merupakan sosok yang baik, ramah dan dewasa. Karena itu ia memastikan akan banyak rekan artis, aktor dan penyanyi yang kehilangan atas meninggalnya Ashraf.

Sementara itu, pria bernama lengkap Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair menghembuskan nafas terakhir pada Selasa pukul 04.51 WIB di RS MMC Kuningan, Jakarta.

Suami BCL ini meninggal pada usia 40 tahun, dikarunia satu anak bernama Noah Sinclair dari hasil pernikahan dengan BCL.

Ashraf dimakamkan di Blok Almajid L12A komplek pemakaman mewah San Diego Hills Memorial Park, Kabupaten Karawang. Informasi yang dihimpun di lapangan, harga lahan makam di blok itu senilai ratusan juta.

Suasana haru mewarnai prosesi pemakaman itu. Bahkan, anak BCL Noah Sinclair sempat menangis histeris saat jenazah ayahnya dimasukkan ke liang lahat.

Sejumlah artis, aktor dan penyanyi hadir dalam pemakaman Ashraf.

Di antara artis, penyanyi dan aktor yang hadir ialah Ariel Noah, Olla Ramlan, Reza Rahadian, Afgan Syahreza, dan lain-lain.

Baca juga: Tommy Kurniawan ikut sholat jenazah Ashraf Sinclair

Baca juga: Reza Rahadian tak banyak bicara saat melayat Ashraf Sinclair

Baca juga: Ashraf Sinclair meninggal, Iis Dahlia tak kuat melihat Noah

Pewarta: M.Ali Khumaini
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020