Diprediksi hujan ringan terjadi di sejumlah wilayah meliputi Kepulauan Seribu, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara.
Jakarta (ANTARA) - Prakirawan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini adanya hujan sedang hinga lebat di kawasan Jakarta Barat, Jakarta Selatan,  Jakarta Utara, dan Jakarta Timur mulai siang dan sore hari.

Selain itu, cuaca di Rabu pagi diprediksi hujan ringan di sejumlah wilayah seperti Kepulauan Seribu, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara.

Untuk kawasan Jakarta Pusat, pada pagi akan hujan ringan, siang hingga malam berawan berawan dan dini hari hujan petir.

Diperkirakan wilayah tersebut bersuhu 25 hingga 31 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan 80 hingga 95 persen.

Kemudian cuaca Jakarta Utara, pada pagi diprediksi hujan ringan, siang berawan, malam hujan ringan dan dini hari hujan petir.

Suhu Jakarta Utara diperkirakan 25 hingga 31 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 80 hingga 95 persen.

Selanjutnya Jakarta Barat, pada pagi diprediksi hujan ringan, siang berawan, malam hujan ringan dan dini hari hujan petir.

Baca juga: Genangan rendam Kantor Kelurahan Jatinegara

Suhu wilayah tersebut diperkirakan 24 hingga 32 derajat Celsius dengan tingkap kelembapan 80 hingga 100 persen.

Berikutnya di Jakarta Selatan, pada pagi berawan, siang hujan ringan, malam berawan, kemudian dini hari akan hujan petir.

Sementara di Jakarta Timur, pagi berawan, siang hujan ringan, malam hari akan berawan dan dini hari kembali hujan petir.

Diperkirakan dua wilayah tersebut bersuhu diperkirakan 24 hingga 32 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 80 hingga 100 persen.

Sementara di Kepulauan Seribu akan diawali pada pagi mengalami hujan ringan, siang hujan berawan, malam hari hujan ringan, dan dini hari hujan petir.

Suhu di kawasan tersebut diperkirakan sekitar 26 hingga 30 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 85 hingga 90 persen.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2020