Jakarta (ANTARA) - Aktor Tom Holland mengatakan berhenti menggunakan Instagram agar lebih fokus pada dirinya sendiri.

"Saya tidak punya Instagram sekarang, saya hanya perlu menjauh darinya dan beristirahat," ujar Tom dilansir Enews, Rabu.

"Itu (Instagram) mengambil alih hidup saya, dan saya menjadi terobsesi olehnya. Itu seperti, berapa banyak liked yang saya dapatkan? dan apa yang orang katakan tentang foto saya, dan siapa yang melakukan ini dan siapa yang melakukan itu. Saya sadar jadi lebih fokus pada kehidupan Instagram saya daripada pada kehidupan nyata," lanjutnya.

Baca juga: Tom Holland soal keluarnya Spider-Man dari MCU: "I love you 3000"

Baca juga: Tom Holland "Spider-man" ketahuan gandeng cewek pirang


Pemain "Spider-Man" itu akhirnya memilih untuk berhenti menggunakan Instagram dan fokus pada masa depannya.

"Sekarang saya telah mengambil langkah mundur dan saya mulai fokus pada Tom dan akan menjadi apa Tom di masa depan," kata Tom.

Saya memikirkan diri saya sebagai orang ketiga, mungkin kedengarannya aneh tapi ya kalian tahu maksudnya. Saya bekerja untuk diri saya sendiri dan saya merasa sangat senang karenanya," lanjutnya.

Proyek film berikutnya dari Tom Holland adalah sebuah cerita yang diambil dari video game Uncharted yang sudah digarap selama beberapa tahun belakangan.

Selain itu, Tom Holland juga akan bermain dalam film "Onward" yang berfokus pada dua saudara troll yang juga melibatkan Chris Pratt. Mereka diceritakan memulai perjalanan filosofis untuk berhubungan kembali dengan ayah mereka.

"Onward" akan dirilis mulai 6 Maret 2020.

Baca juga: Cerita Tom Holland dalam menyelamatkan Spider-Man

Baca juga: Spider-Man ternyata tak pernah keluar dari MCU

Baca juga: Kembalinya Spider-Man ke MCU diduga karena Tom Holland


Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020