Luna Maya dan Ayu Dewi minta masyarakat doakan Ashraf Sinclair

Luna Maya dan Ayu Dewi minta masyarakat doakan Ashraf Sinclair

Luna Maya dalam sesi wawancara di redaksi LKBN ANTARA, Jakarta, Rabu (13/11/19) (ANTARA/Alviansyah)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Luna Maya dan Ayu Dewi ikut menghadiri acara tahlilan meninggalnya Ashraf Sinclair yang digelar di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta, pada Selasa (18/2) malam.

Dalam kesempatan itu, keduanya meminta kepada masyarakat untuk ikut mengirimkan doa bagi suami Bunga Citra Lestari tersebut.

"Pokoknya kita doakan aja. Pasti kehilangan orang terdekat enggak gampang. Insyaallah kalau boleh kita ingatkan yang baca berita atau posting-an, kirimin Alfatiha untuk Unge dan juga Noah terutama," kata Ayu Dewi.

Kabar meninggalnya Ashraf membuat Luna Maya dan Ayu Dewi ikut kehilangan. Padahal menurut mereka, Ashraf merupakan sosok yang baik semasa hidup.

"Kita juga merasa kehilangan karena Ashraf teman kita juga, dia baik banget. Orangnya itu humble, terus apa ya baik aja orangnya baik banget. Enggak pernah aneh-aneh," jelas Luna Maya.

Selain itu, baik Luna dan Ayu pun sama-sama memuji keharmonisan yang ditunjukkan oleh pasangan BCL dan Ashraf yang menurut mereka sangat serasi.

"Insyaallah sehidup semati," pungkas Ayu Dewi.


Baca juga: Ashraf Sinclair sangat dekat dengan anak yatim

Baca juga: Doa Ariel "Noah" untuk BCL

Baca juga: Noah menangis histeris saksikan Ashraf dimakamkan

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Luna & Christian cerita bisnis hingga kenakalan masa sekolah

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar