Hasil autopsi putri Karen "Idol" diketahui paling lama dua minggu

Hasil autopsi putri Karen "Idol" diketahui paling lama dua minggu

Penyanyi Karen "Idol" Pooroe menyampaikan terima kasih kepada anggota Unit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Selatan setelah proses autopsi putrinya di TPU Tanah Kusir Jakarta, Rabu (19/2/2020). ANTARA/Devi Nindy/am.

Karen tampak membawakan baju ganti untuk Zefania dan beberapa jajanan kesukaannya seperti permen dan cokelat untuk dimakamkan bersama jenazah
Jakarta (ANTARA) - Hasil autopsi jenazah putri penyanyi Karen "Idol" Pooroe, Zefania Carania (6), yang dilakukan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir Jakarta, Rabu, akan diketahui paling lama dalam dua minggu.

Kanit Krimum Polres Meteo Jakarta Selatan Ajum Komisaris Polisi Ricky Pranata Vivaldy menyebut proses autopsi selesai dilakukan dalam waktu 1,5 jam.

"Untuk hasilnya informasi dari tim dokter paling lama dua minggu, hasilnya akan diberikan dari RS Kramatjati kepada penyidik Polres Jaksel," ujar Ricky.

Proses autopsi dilakukan mulai dari menggali makam dan membongkarnya, mengautopsi jenazah Zefania, hingga memakamkan kembali oleh Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, bersama Tim Disaster Victim Investigation (DVI) Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

"Jadi kita sama-sama menunggu untuk hasilnya atau perkembangan lebih lanjut kita informasikan lebih lanjut," kata Ricky.

Baca juga: Tim DVI Polri mulai autopsi jenazah putri Karen "Idol"

Baca juga: Karen "Idol" setuju autopsi untuk ungkap kebenaran kematian putrinya

Baca juga: Makam putri Karen "Idol" mulai dibongkar untuk autopsi


Sementara itu, Karen nampak menjaga ketabahannya selama proses autopsi putrinya berlangsung.

Namun tangisnya pecah saat anggota Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan mempersilahkannya untuk menguburkan Zefania kembali.

Karen tampak membawakan baju ganti untuk Zefania dan beberapa jajanan kesukaannya seperti permen dan cokelat untuk dimakamkan bersama jenazah.

Usai memakamkan kembali putrinya, Karen berjalan lemas sambil memeluk ayahandanya.

Zefania Carina (6) anak semata wayang buah pernikahan Arya dan Karen "Idol" meninggal dunia diduga terjatuh dari balkon lantai enam Apartemen Aspen Resident di Jalan RS Fatmawati, Kelurahan Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, tempat Arya tinggal.

Peristiwa tersebut terjadi Jumat malam (7/2) pukul 21.30 WIB. Karen menduga ada kejanggalan dari meninggalnya sang buah hati yang saat itu diasuh oleh bapaknya, karena penyanyi "Idol" tersebut mendapatkan kabar kematian anaknya dari pihak polisi.





 

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Ibunda SBY dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar