Billie Eilish menangis di BRIT Awards

Billie Eilish menangis di BRIT Awards

Penyanyi Billie Eilish menerima penghargaan International Female Solo Artist pada ajang Brit Awards di O2 Arena, London, Inggris, Selasa (18/2/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Hannah Mckay/aww.

Jakarta (ANTARA) - Solois Billie Eilish tak kuasa menahan air matanya saat menerima anugerah Penyanyi Solo Perempuan Terbaik BRIT Awards di atas panggung pada Selasa (18/2) waktu setempat.

Penyanyi berusia 18 tahun itu mengungkapkan bahwa dia merasa sangat dibenci akhir-akhir ini.

"Aku merasa sangat dibenci akhir-akhir ini," kata dia kemudian terisak.

"Dan saat aku ada di panggung dan aku lihat kalian semua tersenyum padaku. Ini sungguh-sungguh membuatku ingin menangis. Dan aku ingin menangis sekarang jadi terima kasih," kata Eilish yang menerima piala dari legenda pop Melanie "Sporty Spice" Chisholm.

Baca juga: Billie Eilish ungkap tema lagu untuk film "James Bond" mendatang

Baca juga: Billie Eilish pernah tulis lagu tentang bunuh diri saat usia 11 tahun


Di ajang BRIT Awards, Eilish tampil membawakan lagu soundtrack film James Bond terbaru "No Time to Die" untuk pertama kalinya.

Penghargaan ini menambah panjang penghargaan yang diterima Eilish setelah penghargaan Grammy 2020 untuk Record of the Year untuk lagu “Bad Guy” dan Album of the Year untuk lagu “When We All Fall Asleep, Where Do We Go?”.

Sebelumnya, Eilish mengatakan pada BBC Breakfast bahwa dia sudah selesai membaca komentar di media sosial.

"Itu menghancurkan hidupku. Makin keren hal yang kau lakukan maka makin banyak orang yang benci sama kamu. Gila," kata dia.

Dia melanjutkan bahwa internet berisi "sekumpulan orang-orang yang suka mengolok-olok, dan masalahnya adalah ini sangat lucu. Itulah masalahnya kukira, itu sebabnya tak ada orang yang berhenti karena itu lucu."

Hubungan rumit Eilish dengan ketenaran membuat para selebriti lain khawatir. Dalam sebuah wawancara dengan Zane Lowe untuk Beats 1, penyanyi Justin Bieber mengatakan dia prihatin dengan sang penyanyi muda.

"Aku hanya ingin melindunginya," kata Bieber dengan air mata di klip yang dibagikan oleh Eilish sendiri. "Aku tidak ingin dia kehilangan itu. Saya tidak ingin dia melalui apa pun yang aku alami. "

Dia menambahkan bahwa menemukan ketenaran di usia muda seperti itu hampir membunuhnya. "Aku tidak berharap itu pada siapa pun. Jadi um, ya, jika dia membutuhkanku, aku hanya perlu telepon saja," kata Bieber (25).

Baca juga: Billie Eilish akan tampilkan "pertunjukan istimewa" di acara Oscar

Baca juga: Cetak sejarah, Billie Eilish raih lima Grammy Awards di usia 18 tahun

Baca juga: Billie Eilish konser di Indonesia 7 September

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar