Mantan pacar meninggal, Harry Styles pakai pita hitam di BRIT Awards

Mantan pacar meninggal, Harry Styles pakai pita hitam di BRIT Awards

Harry Styles di Brit Awards di O2 Arena, London, Inggris (18/2/2020) (REUTERS/SIMON DAWSON)

Jakarta (ANTARA) - Harry Styles mengenakan setelan jas serba gelap dengan pita hitam tersemat di dadanya pada acara BRIT Awards 2020 untuk menghormati mantan kekasihnya, mendiang Caroline Flack.

Pelantun lagu "Adore You" itu mengenakan jas Gucci warna merah tua yang dipadukan dengan sweater ungu dengan lapisan kemeja biru di dalamnya. Seuntai pita hitam tersemat di dada kirinya, simbol berduka atas meninggalnya sang mantan kekasih.

Flack yang berkencan dengan Styles pada 2011 saat One Direction sedang tenar-tenarnya di "X Factor", meninggal dunia pada usia 40 tahun karena bunuh diri pada Sabtu.

Baca juga: Harry Styles sebut One Direction berpeluang reuni

Baca juga: Harry Styles tak sadar Zayn Malik tidak bahagia bersama One Direction


Pembawa acara "Love Island" itu meninggal hanya beberapa minggu sebelum jadwal persidangan atas tuntutan penyerangan oleh pacarnya Lewis Burton yang pernah menuduhnya memukul dia pakai lampu pada Desember, sebelum akhirnya menarik kembali tuduhan itu.

Meski Harry Styles tak pernah mengomentari soal kematian sang mantan, ibunya mengunggah sebuah puisi di laman Instagram pada Minggu dengan keterangan foto "Semoga kau menemukan kedamaian @carolineflack," diikuti emoji patah hati.

Harry Styles yang menjadi nomine untuk Album Tahun Ini BRIT Awards lewat "Fine Line" serta Artis Pria Terbaik membawakan lagu “Treat People With Kindness” di ajang penghargaan tersebut, Pagesix, Rabu.

Baca juga: Harry Styles dirampok di London

Baca juga: Adele, Harry Styles dan James Corden liburan bersama

Baca juga: Harry Style bantah kaburkan orientasi seksual untuk cari perhatian

 

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar