AHY luruskan pemberitaan soal kesiapan jadi capres 2024

AHY luruskan pemberitaan soal kesiapan jadi capres 2024

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (ANTARA/Harianto)

Ya saya sebetulnya tidak ingin terlalu jauh berandai-andai. Bagi saya, ingin terus mempersiapkan diri untuk melaksanakan tugas-tugas apapun yang insya Allah akan diembankan kepada saya."
Jakarta (ANTARA) - Agus Harimurti Yudhoyono menyatakan tidak benar pernyataan yang menyatakan bahwa dirinya akan terus mempersiapkan diri untuk 2024 mendatang.

"Tidak benar AHY memberikan pernyataan bahwa dirinya 'akan terus mempersiapkan diri untuk 2024 mendatang'," demikian koreksi yang disampaikan Staf Komunikasi Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Bellatrix Rotinsulu.

Baca juga: AHY nyatakan persiapkan diri maju jadi Capres 2024

Pernyataan itu bisa menimbulkan salah tafsir. Untuk itu, hal ini menjadi koreksi terhadap berita Antaranews.com yang memberitakan AHY nyatakan persiapkan diri maju jadi Capres 2024, demikian disampaikannya.

Pernyataan AHY secara utuh dalam wawancara tersebut menyatakan, "Ya saya sebetulnya tidak ingin terlalu jauh berandai-andai. Bagi saya, ingin terus mempersiapkan diri untuk melaksanakan tugas-tugas apapun yang insya Allah akan diembankan kepada saya."

"Dalam konteks ini, saya ingin fokus bagaimana bersama-sama partai Demokrat bisa lebih menyapa masyarakat, mendengarkan, bisa dikatakan permasalahan maupun aspirasi, dan kita suarakan itu. Walapun saat ini Demokrat tidak dalam pemerintahan nasional, tapi kami juga punya cukup banyak kepala-kepala daerah," kata AHY melanjutkan.

Pewarta: M Arief Iskandar
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

AHY luruskan pemberitaan kesiapan jadi capres 2024

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar