Jakarta (ANTARA) - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu akan mengadakan pertemuan pada Rabu sore (waktu setempat) dengan tim utama untuk memberikan klarifikasi dugaan yang mengklaim bahwa petinggi-petinggi klub saat ini menyewa buzzer atau perusahaan humas (PR) untuk menjelek-jelekan pemain dan legenda klub sendiri, menurut laporan Marca pada Rabu (19/2).

Setelah tereliminasi dari Piala Super Spanyol dan Copa del Rey, pemecatan Ernesto Valverde dan perselisihan antara Messi dan Abidal, fans Barcelona kembali mendapatkan skandal baru yang mengejutkan dari klub mereka.

Baca juga: Barca tepis rumor gunakan medsos untuk serang legendanya

Quique Setien akan memimpin sesi latihan skuat Blaugrana pada Rabu sore dan bertemu dengan para petinggi klub seperti Guillermo Amor, Abidal dan Ramon Planes berada di dalam kantor klub bersama Ali Dursun, agen pemain Leganes Martin Braithwaite.

Pemain asal Denmark tersebut dikabarkan menjadi kandidat kuat penyerang anyar Barcelona untuk menggantikan Ousmane Dembele, yang dipastikan absen selama enam bulan karena cedera otot.

Baca juga: RFEF izinkan Barcelona melakukan transfer darurat

Barcelona sejauh ini telah membantah kabar bahwa mereka menyewa jasa perusahaan humas, i3 Ventures untuk membuat akun media sosial yang menjelek-jelekan mereka yang menentang Bartomeu. Presiden Barcelona tersebut sudah mampir ke sejumlah fasilitas klub pada Rabu pagi menjelang pembicaraan dengan para pemain.

Baca juga: Messi alami paceklik gol terburuk sejak 2014

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2020