Jakarta (ANTARA) - Lima berita politik pada Rabu (19/2) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari Wakil Presiden Ma'ruf Amin menegur Gubernur NTB soal tingginya angka kemiskinan dan stunting hingga Agus Harimurti Yudhoyono mengklarifikasi soal pemberitaan terkait Pemilihan Presiden 2024

1. Wapres tegur Gubernur NTB soal tingginya angka kemiskinan dan stunting

Mataram (ANTARA) - Wakil Presiden Ma’ruf Amin menegur Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah terkait masih tingginya angka kekerdilan pada anak dan kemiskinan di daerah tersebut, bahkan di atas angka rata-rata nasional.

Selengkapnya di sini

2. Panglima TNI terima hibah lahan untuk bangun Markas Kogabwilhan III

Mimika (ANTARA) - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menerima hibah lahan dari masyarakat adat Suku Kamoro di Kabupaten Mimika, Papua, untuk pembangunan Markas Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan Ill).

Selengkapnya di sini

3. Mahfud MD: Pemerintah tindak lanjuti laporan Komnas HAM soal Paniai

Jakarta (ANTARA) - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menyatakan pemerintah akan menindaklanjuti laporan Komnas HAM yang menyatakan peristiwa kekerasan di Paniai, Papua, pada 7-8 Desember 2014, sebagai pelanggaran HAM.

Selengkapnya di sini

4. AHY luruskan pemberitaan soal kesiapan jadi capres 2024

Jakarta (ANTARA) - Agus Harimurti Yudhoyono menyatakan tidak benar pernyataan yang menyatakan bahwa dirinya akan terus mempersiapkan diri untuk 2024 mendatang.

Selengkapnya di sini

5. Wakil Ketua DPR ajak masyarakat cermati RUU Ketahanan Keluarga

Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad mengajak seluruh fraksi di DPR dan masyarakat bersama-sama mencermati Rancangan Undang-Undang (RUU) Ketahanan Keluarga yang segera dibahas oleh DPR dan pemerintah.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2020