Jakarta (ANTARA) - Penyanyi solo Donnie Sibarani menghadirkan nuansa ala drama Korea di lagu terbarunya, "Aku Untukmu" yang dibalut dengan sentuhan orkestra yang romantis.

"Perpaduan antara sentuhan string dan musik yang easy listening di lagu ini bisa menghadirkan nuansa ‘soundtrack drama korea’ di telinga yang mendengarkan lagunya," kata Donnie melalui keterangan resminya di Jakarta, Kamis.

"Goalnya sih, saat orang mendengarkan lagu ini, mereka bisa terhanyut oleh liriknya, merasakan haru-biru, atau bahkan melted," tambahnya.

Walaupun lagu ini bernuansa romantis karena liriknya yang merujuk pada janji seorang pria terhadap pasangannya, Donnie mengatakan, lirik ini juga bisa diperuntukkan untuk cinta secara umum.

"Lagu ini juga bisa jadi pengingat buat kita semua, bahwa masih ada cinta yang tulus dan sejati yang bisa menerima kita apa adanya, baik buruknya, yaitu pasangan kita atau bahkan orang-orang terkasih," kata mantan vokalis Ada Band ini.

"Aku Untukmu" yang ditulis oleh personel 3 Composer, Mario Kacang ini juga menjadi lagu pembuka Donnie di tahun 2020 dan isyarat untuk album terbarunya.

"Semuanya pasti mungkin, bisa jadi single ini menjadi pembuka album. Tunggu saja kejutan dari saya," pungkasnya.


Baca juga: ADA band siapkan album baru

Baca juga: Ada Band Rilis Album Baru Juni 2011

Baca juga: Ada Band Luncurkan Album Baru Bulan Depan

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020