NBA

Antetokounmpo membuat Bucks pertahankan dominasi atas Pistons

Antetokounmpo membuat Bucks pertahankan dominasi atas Pistons

Forward Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo (34) memasukkan dunk saat melawan Detroit Pistons di Little Caesars Arena, Detroit, Michigan, pada 20 Februari 2020. (REUTERS/USA TODAY Sports/Rick Osentoski)

Jakarta (ANTARA) - Bintang All-Star Giannis Antetokounmpo memasukkan 33 poin, ditambah 16 rebound, empat assist dan tiga steal ketika Milwaukee Bucks melanjutkan dominasinya atas tuan rumah Detroit Pistons dengan menang 126-106 pada laga NBA Kamis malam waktu setempat.

Bucks yang memegang catatan terbaik liga musim ini, sudah mengalahkan Pistons 11 kali berturut-turut, termasuk playoff musim lalu. Milwaukee sudah unggul 3-0 melawan Detroit selama musim ini setelah menyapu semua dari empat gim playoff tahun lalu ketika menyingkirkan rivalnya dari Divisi Tengah itu pada babak pertama playoff.

Baca juga: Tanpa Giannis, Bucks tetap bisa gebuk Kings

Khris Middleton menyumbangkan 28 poin dan delapan rebound. Eric Bledsoe mengemas 19 poin dan enam assist, serta Brook membukukan 18 poin untuk Bucks.

Bucks yang memenangkan 15 dari 17 laga terakhirnya akan menyelesaikan musim regulernya musim ini dengan menghadapi Detroit pada 23 Maret di Milwaukee.

Christian Wood memimpin Pistons dengan 18 poin dan 11 rebound, Bruce Brown mencetak 16 poin, 10 rebound dan tujuh assist, Derrick Rose dan Langston Galloway masing-masing mencatat 12 poin, Thon Maker 11 poin, dan Tony Snell 10 poin.

Pistons yang akan memainkan empat laga kandang berikutnya melawan tim-tim Wilayah barat, sudah kalah lima kali berturut-turut, demikian Reuters.

Baca juga: Antetokounmpo pimpin Buck kalahkan Hornet dalam laga NBA di Paris

Baca juga: Triple-double Antetokounmpo bawa Bucks lumat Bulls 111-98

Baca juga: Bucks buktikan yang terbaik setelah gebuk Lakers 111-104

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar