Jakarta (ANTARA) - Manajer Wolverhampton Wanderers Nuno Espirito Santo memahami mengapa para pendukung klub ini memimpikan kejayaan di Liga Europa setelah menang 4-0 atas Espanyol Jumat dini hari tadi, tetapi dia mengatakan tidak akan berpuas diri pada leg kedua nanti.

Baca juga: Nuno Espirito tunggu tawaran kontrak baru dari Wolves

Diogo Jota mencetak hattrick dalam dua pertandingan berturut-turut pada kompetisi ini, dan Ruben Neves memasukkan bola dari tendangan voli jarak jauh dalam pertandingan leg pertama di Stadion Molineux yang didominasi Wolves.

Tim asuhan Nuno kini menjadi favorit kelima di pasar taruhan bahwa tim ini akan menjuarai Liga Europa.

Baca juga: Kiper Wolves Ikeme umumkan mundur setelah berjuang dengan leukemia

Ketika ditanya apakah pendukung Wolves berhak meyakini klubnya bisa terus berlanjut, Nuno berkata, "Mereka tahu saya, sekarang kami harus memulihkan diri, beristirahat karena kami harus main Minggu. Setelah itu kami bisa memikirkan hal lain tetapi mimpi itu bebas."

"Saya bahagia demi Jota, menyenangkan, karena ketika seorang pemain mencetak tiga gol, itu artinya dia telah banyak membantu tim."

"Dia bermain bagus sekali, dan Neves juga menciptakan gol yang indah. Ini organisasi yang diuntungkan oleh bakat para pemainnya."

Baca juga: Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Chelsea

Baca juga: Ringkasan Liga Europa: Wolves, Frankfurt, Basel menang meyakinkan


Wolves akan menjamu Norwich City dalam pertandingan Liga Premier pada Minggu sebelum ke Spanyol guna menjalani pertandingan leg kedua Kamis pekan depan.

"Pertandingan ini belum berakhir. Sepak bola tak pernah berakhir," sambung dia seperti dikutip Reuters.
 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2020