Jakarta (ANTARA) - Sutradara film horor "The Boy" (2016) dan "Brahms: The Boy II", William Brent Bell, dikonfirmasi akan menggarap prekuel film bergenre sama, "Orphan", yang sebelumnya rilis pada 2009.

Dikutip dari Entertainment Weekly, Jumat, prekuel yang diberi judul "Esther" itu akan mengisahkan latar belakang dari Esther, gadis berusia 9 tahun yang memiliki perilaku aneh di film pertamanya.

Baca juga: "Paranormal Activity 7" akan rilis Maret 2021

Film yang ditulis oleh David Coggeshall ini juga akan menceritakan tentang Lena Klammer (Isabelle Fuhrman) yang berhasil melarikan diri dari fasilitas psikiatris Rusia sebelum datang ke Amerika dengan menyamar sebagai anak yang hilang dari keluarga kaya.

Sementara itu, "Orphan" (2009) mengikuti perjalanan pasangan suami dan istri yang telah kehilangan anak mereka, dan mengadopsi seorang anak perempuan berusia 9 tahun.

Film original tersebut disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, dibintangi Vera Farmiga, Peter Sarsgaard, dan Isabelle Fuhrman sebagai Esther.

"Orphan" cukup legendaris bagi penikmat film horor. Di Amerika Serikat, film itu meraup keuntungan 41,5 juta dolar AS dan 78 juta dolar AS secara global.

Baca juga: Tissa Biani belum kapok main film horor

Baca juga: Tujuh film horor Indonesia yang banyak dibicarakan sepanjang 2019


Baca juga: "Ready or Not", kisah pengantin bermain petak umpet yang berbahaya

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020