Film "Toko Barang Mantan" gelar nobar penayangan hari pertama

Film "Toko Barang Mantan" gelar nobar penayangan hari pertama

Reza Rahadian dan sejumlah pemain "Toko Barang Mantan" menghadiri nobar penayangan hari pertama. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Rumah produksi MNC Pictures menggelar acara nonton bareng (nobar) film "Toko Barang Mantan" yang dihadiri para pemain film, termasuk Reza Rahadian,  di sejumlah bioskop Indonesia, salah satunya di Blok M Square, pada Kamis (20/2).

"Banyak orang dibuat penasaran dengan film terbaru duet Reza Rahadian dan Marsha Timothy," ujar Chandra Sapta Surya, Head of Promo and Strategic Planner MNC Pictures dalam siaran persnya di Jakarta, Jumat.

Menurutnya, para penonton bukan hanya menikmati film terbaru Reza Rahadian dan Marsha Timothy, namun juga langsung memberikan ulasan film tersebut di media sosial.

"Terpancar aura baper yang banyak terlihat, terutama dari para penonton wanita yang baru saja menonton filmnya di hari pertama," kata Chandra.

Film "Toko Barang Mantan", mengisahkan seorang mahasiswa bernama Tristan yang memiliki cinta terpendam pada Laras. Ia sudah berusaha untuk menunjukkan rasa cintanya melalui perbuatan, namun rupanya Laras butuh kata-kata cinta untuk mengungkapkannya.

Tristan pun akhirnya membuat usaha, sebuah toko yang menjual barang-barang dari mantan.

Film "Toko Barang Mantan" saat ini sedang tayang di bioskop Tanah Air. Film ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Marsha Timothy dan sejumlah bintang ternama lainnya.

Baca juga: Cinta harus diungkap lewat perbuatan atau kata-kata?

Baca juga: Cerita di balik tampilan urakan Reza Rahadian di "Toko Barang Mantan"

Baca juga: Tips "move on" dari Syifa Hadju, Dea Panendra dan Iedil Putra

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Bansos bagi pekerja seni

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar