Tulus tampil bawakan lagu pilihan fans di Love Fest 2020

Tulus tampil bawakan lagu pilihan fans di Love Fest 2020

Tulus saat tampil di atas panggung Love Fest 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (21/2/2020) malam. ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira/am.

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi solo Tulus membawakan sejumlah lagu pilihan para penggemarnya yang memadati panggung dalam (indoor) Love Fest 2020 yang dihelat Istora Senayan, Jakarta, Jumat (21/2) malam.

"Kalau teman-teman sempat melihat Instagram saya, saya minta teman-teman untuk request lagu buat saya nyanyiin malam ini," kata Tulus.

Baca juga: BCL batal tampil di Love Fest 2020
Tulus saat tampil di atas panggung Love Fest 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (21/2/2020) malam. ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira/am.


Menurut dia, ia berinisiatif untuk membuka kotak saran dan rekomendasi lagu untuk menambah keseruan konser secara menyeluruh dan menyenangkan penggemarnya yang bahkan datang dari luar kota untuk menyaksikannya tampil.

Pelantun lagu "Gajah" itu tampil memukau dengan membuka penampilannya lewat lagu "Langit Abu-abu", "Ruang Sendiri", "Jangan Cintai Aku Apa Adanya" hingga "Tukar Jiwa".

​​​​​​Tulus merupakan penampil pamungkas dari gelaran Love Fest 2020 di hari pertama setelah pertunjukan musisi lainnya seperti NOAH, Sun Rai dari Australia, Rossa, Fourtwnty, North to East, dan Nithya Shamdasani.

Sementara untuk gelaran di hari keduanya, Love Fest akan memboyong penyanyi internasional HRVY, Yovie & Arsy, Armand Maulana, Ardhito Pramono, Reza Arthamevia, Glenn Fredly, Andmesh, Marion Jola, Devano, dan Nadia Amizah.

Baca juga: Duet Rossa-Afgan sukses buat "baper" penonton Love Fest 2020

Baca juga: Sun Rai ajak sang ayah naik panggung Love Fest 2020

Baca juga: Ariel NOAH lantunkan "Mencari Cinta" untuk BCL di Love Fest 2020

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kenaikan BPJS kesehatan perlu ditinjau ulang

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar