Presiden Jokowi akan hadiri Kenduri Kebangsaan di Bireun

Presiden Jokowi akan hadiri Kenduri Kebangsaan di Bireun

Arsip-Presiden Jokowi saat meninjau pembangunan ruas tol Banda Aceh-Sigli di seksi empat Blang Bintang-Indrapuri, Aceh Besar, Jumat (21/2/2020). (ANTARA/Khalis)

Berdasarkan siaran pers yang diterima, di Jakarta, Sabtu, Presiden Jokowi beserta rombongan terbatas lepas landas menuju Bireun dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU melalui Bandar Udara Internasional Sultan Iskandar Muda, Kabupaten Aceh Be
Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan menghadiri Kenduri Kebangsaan di Kabupaten Bireun, Aceh, Sabtu pagi, dalam rangka kunjungan kerjanya di Aceh.

Berdasarkan siaran pers yang diterima, di Jakarta, Sabtu, Presiden Jokowi beserta rombongan terbatas lepas landas menuju Bireun dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU melalui Bandar Udara Internasional Sultan Iskandar Muda, Kabupaten Aceh Besar.

Kenduri Kebangsaan yang diadakan di Sekolah Sukma Bangsa, di Bireun digelar dalam rangka membangun semangat ke-Indonesiaan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.
Baca juga: Presiden Jokowi ke Riau dan Aceh resmikan pabrik dan tinjau jalan tol

Selain menghadiri acara tersebut, Presiden Jokowi juga direncanakan menyerahkan langsung sertifikat hak atas tanah untuk rakyat.

Penyerahan sertifikat tersebut sekaligus menandai berakhir rangkaian kunjungan kerja Presiden ke Provinsi Riau dan Aceh sejak Kamis, 20 Februari 2020 lalu.

Turut serta bersama Presiden dalam perjalanan menuju Kabupaten Bireuen, antara lain Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, dan Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Presiden Jokowi minta pengusaha tetap bayar THR

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar