Tayang Mei, reuni "Friends" akan betul-betul hadir di HBO Max

Tayang Mei,  reuni "Friends" akan betul-betul hadir di HBO Max

Pemeran sitkom "Friends" (Ki-ka) Matt Le Blanc, Courteney Cox, Matthew Perry, Jennifer Aniston dan David Schwimmer pada 25 Maret 1998. (Russell Boyce/Russell Boyce)

Jakarta (ANTARA) - WarnerMedia mempertemukan lagi para pemeran serial televisi populer "Friends" untuk acara spesial yang belum diketahui judul dan tanpa skrip untuk layanan streaming HBO Max.

WarnerMedia, seperti dilansir Reuters, mengatakan Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry dan David Schwimmer akan kembali ke acara komedi terkenal di studio Warner Bros di Burbank, California.

Baca juga: "Friends" edisi reuni mungkin akan tayang di HBO Max

Ada banyak laporan berita yang simpang siur mengenai kemungkinan dibuatnya tayangan reuni semenjak Jennifer Aniston, pemeran Rachel di serial sitkom, tahun lalu menyiratkan ada sesuatu yang sedang dipersiapkan.

Tahun lalu, Aniston mengatakan pada pembawa acara Ellen DeGeneres mengenai kemungkinan adanya proyek baru "Friends", "Kami sangat ingin ada sesuatu yang baru, tapi kami tidak tahu apa bentuknya. Jadi kami hanya berusaha. Kami sedang mengerjakan sesuatu."

Reuni istimewa pemeran Friends tanpa skrip ini akan disutradarai Ben Winston dan tersedia bagi pelanggan HBO Max pada Mei mendatang. Sebanyak 10 musim serial "Friends" yang memenangi penghargaan Emmy juga bisa disaksikan di platform streaming itu.

Sebelumnya, Wall Street Journal melaporkan keenam pemain akan menerima honor antara 2,25 juta dan 2,5 juta dolar AS sebagai bagian kesepakatan.

Baca juga: Serial "Friends" tidak bisa ditonton lagi di Netflix

Baca juga: "Friends" edisi reuni berpeluang tayang di HBO Max

Baca juga: Jennifer Aniston ungkap alasan "Friends" tidak dibuat versi film

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar