Liga 1 Indonesia

Madura United jalani 34 kali pertandingan di Liga 1 2020

Madura United jalani 34 kali pertandingan di Liga 1 2020

Pelatih Madura United Rahmad Darmawan bersama penjaga gawang M Ridho dalam sebuah konferensi pers di Piala Gubernur Jawa Timur 2020. (Abd Aziz)

Pamekasan (ANTARA) - Madura United akan menjalani 34 kali pertandingan selama musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 yang akan digelar mulai 29 Februari 2020.

"Ini sesuai dengan jadwal pertandingan yang telah kami terima dari operator pertandingan, yakni PT Liga Indonesia Baru," kata Media Officer klub sepakbola itu Tabri Syaifullah Munir kepada ANTARA di Pamekasan, Sabtu malam.

Tabri mengatakan, ke-34 pertandingan yang akan dijalani klub sepakbola berjuluk "Laskar Sape Kerrap" itu untuk pertandingan kandang dan tandang.

Baca juga: Bruno Matos berlabuh di Madura United

Madura pertama kali akan menjamu Barito Putra pada 29 Februari 2020, lalu Persiraja Banda Aceh, Bali United, PSM Makassar, PS Tira, Persib Bandung dan PSIS Semarang.

Lalu Madura United akan menghadapi Borneo FC, Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC, Persik Kediri, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, dan Persela Lamongan.

Berikutnya adalah Arema FC, PSS Sleman, Persita Tanggerang, lalu Borneo FC lagi, Bali United, PSM Makassar, Persib Bandung, PSIS Semarang, dan Persebaya Surabaya.

Baca juga: RD evaluasi Madura United pascagagal ke final Piala Gubernur

"Yang terakhir adalah dengan Persik Kediri. Jadi diawali dengan Barito Putra dan Persik Kediri sebagai penutup," kata Tabri, menjelaskan.

Sementara itu, pelatih Madura United FC Rahmad Darmawan mengaku tim sudah siap untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia tahun ini.

"Semua sudah dalam kondisi fit, dan tentunya kami berharap Madura bisa lebih baik dari sebelumnya," kata "RD" sapaan karib Rahmad Darmawan ini.

Baca juga: Madura United tetap kelola Stadion Pamekasan

Pewarta: Abd Aziz
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Arema FC target lolos ke Liga Champhion Asia bersama Mario Gomez

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar