ANTV boyong empat artis serial India ke Cilacap

ANTV boyong empat artis serial India ke Cilacap

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji saat acara "Ada ANTV" di Alun-Alun Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (22/2/2020), hendak menyelempangkan kain batik di pundak Ankhita Sharma sebagai cendera mata bagi pemeran Naina Karan Chauhan dalam serial India "Swabhimaan" itu. ANTARA/Sumarwoto

Cilacap (ANTARA) - Televisi swasta nasional ANTV memboyong empat artis India yang membintangi serial "Swabhimaan" ke Cilacap, Jawa Tengah, guna menyapa penggemarnya melalui kegiatan off air "Ada ANTV".

Dalam kegiatan yang digelar di Alun-Alun Cilacap, Sabtu sore hingga malam, keempat artis India yang terdiri atas Ankhita Sharma (pemeran Naina Karan Chauhan), Sangeita Chauhan (pemeran Meghna Kunal Chauhan), Samridh Bawa (pemeran Karan Singh Chauhan), dan Sahil Uppal (pemeran Kunal Singh Chauhan) disambut meriah oleh para penggemarnya.

Setelah menunjukkan kebolehannya dalam menari, Sahil beserta tiga rekannya itu mendapatkan cendera mata berupa kain batik khas Cilacap yang langsung diselempangkan di pundak mereka oleh Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji didampingi Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Cilacap Heroe Harjanto.

Dalam kesempatan itu, Bupati mengharapkan kedatangan empat artis serial India itu bisa menghibur masyarakat Cilacap.

"Ini artis India, sengaja datang ke Cilacap. Katanya, Cilacap itu indah," katannya.

Sementara dalam keterangan persnya, General Manager Marketing Communications ANTV Monica Desideria mengatakan Cilacap merupakan kota ketiga dari lima kota yang dikunjungi ANTV dalam rangkaian kegiatan menuju perayaan ulang tahunnya yang ke-27 dengan mengusung tema "Untukmu Indonesiaku".

Selain di Cilacap, kata dia, kegiatan off air "Ada ANTV" itu mengunjungi Serang (8-9 Februari), Cililin Bandung Barat (15-16 Februari), Lampung (29 Februari-1 Maret), dan diakhiri dengan Parade Goyang Gembira ANTV di Garut pada tanggal 8 Maret.

"Kita mengunjungi wilayah yang berbeda-beda setiap Sabtu-Minggu, harapannya ANTV bisa lebih dekat dengan pemirsa dan tentunya menghibur masyarakat melalui tayangan maupun secara langsung," katanya.

Ia mengatakan pada hari pertama di Cilacap, Sabtu (22/2), selain empat bintang serial India, "Ada ANTV" juga menghadirkan penyanyi Tanah Air, yakni Sendy Ariani dan Duo Gobas.

Sementara pada hari kedua, diawali dengan senam sehat dan permainan yang dilanjutkan dengan penampilan Sendy Ariani pada Minggu (23/2) pagi, sedangkan pada Minggu (23/2) sore hingga malam hari diramaikan dengan penampilan Seruni Bahar dan Jihan Audy.

Pewarta: Sumarwoto
Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar