Jakarta (ANTARA) - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menebar sinyal gelandang Scott McTominay bisa kembali ke dalam skuat Setan Merah saat mereka menghadapi Watford untuk laga pekan ke-27 Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (23/2).

McTominay yang diistirahatkan ketika MU bertandang ke markas Club Brugge dalam laga pertama 32 besar Liga Europa sudah absen karena cedera ligamen dalam kemenangan atas Newcastle United pada laga boxing day lalu.

"Saya pikir ia berpeluang masuk skuat," kata Solskjaer dilansir laman resmi MU pada Sabtu.

Baca juga: Solskjaer konfirmasi cedera lutut McTominay

Baca juga: Scott McTominay sudah tidak sabar ingin bermain dengan Bruno Fernandes


Jika kembali tampil dalam laga kontra Watford, maka McTominay sembuh lebih cepat dari waktu yang diperkirakan karena cederanya.

"Saya tidak kaget jika ia bisa kembali lebih cepat, karena dia memang demikian," kata Solskjaer.

"Ia punya kebugaran fisik hebat, bak pemimpin. Ia tidak pernah menghindari jegalan lawan dan bisa membawa teman-temannya lebih bersemangat," ujarnya menambahkan.

Kembalinya McTominay akan memberikan karakter lengkap dalam situasi menyerang ataupun bertahan dan Solskjaer meyakini gelandang Skotlandia itu bisa berpadu dengan Nemanja Matic dan Fred di lini tengah MU.

MU saat ini berada di posisi ketujuh dengan koleksi 38 poin dan berpeluang untuk menyalip Tottenham Hotspur (40) yang baru saja menelan kekalahan dari Chelsea.

Baca juga: Chelsea kembali ke jalur kemenangan dengan taklukkan Tottenham

Baca juga: Rashford dan Pogba diragukan bisa kembali dalam waktu dekat

Baca juga: MU curi tiga poin dari Chelsea di Stamford Bridge

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2020