Bobby iKON dan Mino WINNER bakal tampil di Asian Sound Syndicate

Bobby iKON dan Mino WINNER bakal tampil di Asian Sound Syndicate

Bobby dari grup idola iKON saat tampil dalam festival musik Gudfest 2019, pada 2 November 2019. (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Dua musisi asal Korea Selatan, Bobby dari grup idola K-pop iKON dan Mino dari grup WINNER akan tampil di festival musik hip-hop, “Asian Sound Syndicate Vol. 2” di Helipad Parking Ground GBK Senayan, Jakarta pada 29 - 30 Agustus 2020.

Founder & CEO Stellar Events Reza Prawiro, selaku penyelenggara acara menyebutkan, Jay Park, pH-1 dan Hoody juga melengkapi jajaran musisi Korea Selatan, ditambah musisi asal Jepang yakni AKLO, Jay’ed dan Tuan Tigabelas dari Indonesia, bergabung dalam acara yang memasuki tahun ke dua itu.

Reza mengatakan, masih banyak artis lainnya yang akan hadir melengkapi Asian Sound Syndicate Vol. 2.

“Kami ingin menjadikan Asian Sound Syndicate Vol. 2 sebuah perayaan bagi musik hip-hop Asia sehingga dapat menghadirkan sebuah pengalaman unik yang tidak bisa dirasakan di festival musik hip-hop pada umumnya," kata dia seperti dalam keterangan tertulisnya belum lama ini.

"Oleh karena itu, kami berani menghadirkan sosok-sosok hip-hop Asia hebat; mulai dari musisi lokal, Jepang, hingga musisi Korea,” sambung Reza.

Tiket acara terdiri dari dua jenis; 1 day pass dan 2 days pass, dibanderol beragam mulai dari Rp500.000 hingga Rp2.500.000. Penjualannya telah dibuka sejak 17 Februari 2020 Pukul 17.00 WIB di Tiket.com.


Baca juga: Seohyun berharap konser di Pyongyang jadi langkah menuju perdamaian

Baca juga: Festival pencinta musik hip-hop pertemukan musisi Indonesia dan Korea

Baca juga: Asian Sound Syndicate hadirkan Simon Dominic dan Hullera

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar