Jakarta (ANTARA) - Beberapa aagenda pilihan akan berlangsung hari ini Jakarta, mulai dari bazaar aneka produk hingga diskusi seputar film. Berikut adalah daftar lengkapnya.

1. Shoopper Wonder!

Bazzar aneka produk seperti fesyen, makanan, elektronik, gadget, dan peralatan rumah tangga. Acara ini digelar di Graha Mandiri, Jakarta, mulai tanggal 24 - 27 Februari 2020.

2. Ocean Ball Pool

Ocean Ball Pool mulai dilaksanakan pada tanggal 7 – 27 Februari 2020, di Atrium Milenium, Mall Artha Gading.

3. Road To IBOMA 2020

Road To Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2020 menghadirkan diskusi seputar film yang bertempat di TOM Studio Fakultas Film dan Televisi IKJ, Jakarta. Acara ini gratis.

4. Leonardo Opera Omnia

Pameran 17 mahakarya Leonardo da Vinci yang diselengarakan pusat kebudayaan Italia di Jakarta ini berlangsung hingga 3 Maret 2020 di Museum Bank Mandiri, Jakarta.

5. Pameran "Children's Art Space Color in Cave by Mit Jai Inn"

Acara ini berlangsung hingga 1 Maret 2020 di Museum Macan, Jakarta. Menampilkan karya seni dari seniman asal Thailand Mit Jai Inn yang menggunakan warna cerah untuk karyanya kali ini.

6. Plaza Indonesia Film Festival 2020

Pemutaran film berlangsung di Cinema XXI Plaza Indonesia Level 6, mulai 24 - 28 Februari. Selain itu, hari ini ada movie clinic yang menghadirkan Joko Anwar sebagai pembicara pada acara yang dijadwalkan pukul 16.00 WIB.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020