Jakarta (ANTARA) - Adipati Dolken dilaporkan tengah dekat dengan seorang perempuan bernama Canti Tachril yang juga bermain dalam film yang sama, "Teman Tapi Menikah 2".

Canti berperan sebagai teman dari Ayudia Bing Slamet yang dimainkan oleh Mawar de Jongh. Perkenalan keduanya pun terjadi di lokasi syuting film tersebut.

Hubungan antara Canti dan Adipati pun baru dimulai selesai proses syuting selesai atau dua bulan belakangan.

Canti dan Adipati sama-sama sering mengunggah kebersamaan mereka di media sosial masing-masing. Namun ketika ditanya tentang statusnya dengan Adipati, Canti menjawab malu-malu.

"Menurut kalian gimana? Kan saya enggak perlu menjelaskan apa-apa. Ya kelihatannya gimana guys apakah aku sumringah," kata Canti usai pemutaran perdana film "Teman Tapi Menikah 2" di Jakarta, Minggu (23/2).

Bagi perempuan yang baru menjajal dunia film ini, Adipati adalah sosok yang menyenangkan. Dia pun tidak malu bertanya tentang akting pada kekasihnya.

"Menurut kalian Dodot (panggilan Adipati Dolken) itu seperti apa? Dodot itu baik, lucu, sangat supportif, menyenangkan. Kadang nanya sih, dia kayak sensei, 'Sensei ajari saya berakting'," jelas Canti.

Sebelumnya, Adipati pernah berpacaran dengan Vanesha Prescilla. Dia juga sering dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di film. Meski demikian, Canti tak mau ambil pusing.

"Ya santai aja kan yang ngejalani juga aku, Dodot sendiri. Kalau dicompare bakal stres karena enggak bakal gimana-gimana," kata Canti.

Canti baru pertama kali bermain film, sebelumnya dia adalah seorang penyiar radio dan sering membawakan ulang lagu-lagu musisi lain di YouTube.

Baca juga: Adipati Dolken tak sabar menikah

Baca juga: Adipati Dolken puji akting Mawar De Jongh di "Teman Tapi Menikah 2"

Baca juga: Adipati Dolken akui lebih sulit bermain di "Teman Tapi Menikah 2"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020