Dewa 19 obati kangen Baladewa lewat konser "Bintang Lima" Yogyakarta

Dewa 19 obati kangen Baladewa lewat konser "Bintang Lima" Yogyakarta

Dewa 19 dalam konser "20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19 featuring Once Mekel & Dul Jaelani" di Jogja Expo Center, Yogyakarta, Sabtu (22/2/2020). ANTARA/HO/pri.

Jakarta (ANTARA) - Band rock Indonesia Dewa 19 sukses mengobati rasa kangen para Baladewa - sebutan nama penggemar band tersebut melalui konser "20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19 featuring Once Mekel & Dul Jaelani" di Jogja Expo Center, Yogyakarta, Sabtu (22/2).

Konser di Kota Gudeg ini merupakan pemberhentian kedua dari rangkaian tur nasional Dewa 19 sepanjang tahun 2020, setelah sebelumnya telah menyambangi Bandung.

"Baladewa Jogja sangat antusias menyambut DEWA 19, penampilan Ahmad Dhani di atas stage menjadi salah satu essential part yang paling dinanti di rangkaian tur konser ini," kata CEO Otello Asia Sysan Ibrahim melalui keterangannya, Senin.

Konsep tata panggung pada konser kali ini pun mengusung set panggung "Lighted Wings" sepanjang 44 meter yang menambah kesan mewah dalam konser berdurasi dua jam itu.

Baca juga: Histori rock Indonesia, kiprah sang "Dewa Rock"

Baca juga: "Aku Cinta Kau dan Dia" dari Dul Jaelani di konser Dewa 19


Setelah Yogyakarta, band yang digawangi oleh Ahmad Dhani, Andra, Agung, Yuke, dan dimeriahkan Once Mekel serta Dul Jaelani, akan melanjutkan tur ke Surabaya pada 14 Maret di Grand City Convention Hall, Surabaya.

"Tiket kelas Festival di Surabaya sudah sold out, yang masih tersedia saat ini kelas Gold dan Diamond, dan bisa dibeli melalui laman resmi," kata Sysan.

Nantinya, Dewa 19 juga akan menyambangi Banjarmasin (21/3) di Gedung Sultan Suriansyah, Balikpapan (25/3) di BSCC Dome, dan Makassar (3/4) di Four Points Hotel by Sheraton.

Harga tiket untuk pertunjukan di Bandung, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar dimulai dari Rp260 ribu-Rp1,3 juta.

Baca juga: Dewa 19 penuhi kerinduan 20 tahun lalu dengan Bintang Lima di Bandung

Baca juga: Tiket konser Dewa 19 di Bandung ludes

Baca juga: Dul Jaelani ingin buat lagu untuk Dewa 19

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Positif COVID-19, anggota DPRD Babel meninggal dunia 

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar