Liga 1 Indonesia

Bali United dapat dukungan sponsor utama dari perusahaan mobil

Bali United dapat dukungan sponsor utama dari perusahaan mobil

Bali United mendapat dukungan sponsor utama dari perusahaan Wuling Motors. ANTARA/I Komang Suparta

Denpasar (ANTARA) - Klub sepak bola Bali United terus mendapat dukungan dari sejumlah perusahaan ternama di Indonesia guna menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020 dan salah satunya sponsor utama yaitu perusahaan mobil Wuling Motors.

Pemain sepak bola Bali United Made Andhika Wijaya di Gianyar, Bali, Senin, mengatakan pihaknya bersyukur atas dukungan dari sejumlah perusahaan untuk menjadi sponsor guna mengarungi kompetisi tertinggi di Tanah Air itu.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para sponsorship, salah satunya Wuling Motors kali ini sudah bersedia menjadi sponsor utama dalam menghadapi pertandingan Liga 1 Indonesia," ujarnya.

Baca juga: Bali United dapat sponsor sejumlah perusahaan di Indonesia

Ia mengharapkan dengan adanya dukungan dari para sponsor akan menambah semangat tim sepak bola yang dijuluki "Serdadu Tridadu" tersebut.

"Tim sepak bola Bali United mengharapkan dukungan dari semua pihak, sehingga sepak bola di Indonesia akan lebih maju. begitu juga kami agar terus bersemangat meraih kemenangan," ucapnya.

Sementara itu, Director Brand & Marketing Wuling Motors Yin Yi mengatakan Bali United yang menjadi kebanggaan masyarakat Bali dan Indonesia telah meraih juara pada Liga 1 musim 2019, sehingga menjadi wakil Indonesia dalam kompetisi AFC Cup 2020.

"Ini menjadi kebanggaan bagi kami menjadi bagian dari Bali United dalam kompetisi di tahun 2020. Kesamaan untuk terus menjadi lebih baik dan pencapaian 'Serdadu Tridatu' yang gemilang, mendorong kami untuk mendukung klub yang menjadi juara di Liga 2019," ujarnya.

Ia berharap sinergi lintas industri ini dapat memacu Bali United dan perusahaan tersebut terus memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

Baca juga: Teco sambut baik kompetisi berjalan lebih awal
Baca juga: PSSI ikuti pemerintah terkait kebijakan soal virus corona

Pewarta: I Komang Suparta
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Dua produk mobil baru Wuling Motors

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar