Jakarta (ANTARA) - Surat kabar Inggris The Express menyatakan citra bos Manchester Utd Ed Woodward sempat memburuk karena menempuh kebijakan transfer yang dianggap keliru ketika mendatangkan Hary Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James, tetapi akhirnya citra itu perlahan terpoles baik setelah United membeli Bruno Fernandes.

Menurut The Express, belajar dari transfer Bruno Fernandes, Setan Merah pada jendela transfer musim panas nanti tak boleh lagi melakukan kesalahan dengan terlalu lama bernegosiasi mendapatkan pemain sekaliber Bruno Fernandes.

Baru empat kali bertanding, Fernandes sudah membuktikan diri bahwa inilah pemain yang selama ini diinginkan oleh Manchester United.

Baca juga: Bruno Fernandes cetak gol perdana saat MU bungkam Watford 3-0

Bruno Fernandes yang pemain timnas Portugal itu disebut-sebut telah memenuhi syarat untuk mencapai segala kesuksesan bersama Setan Merah setelah tampil mengesankan saat melawan Wolves, Chelsea, Club Brugge dan terakhir saat mencetak gol pertamanya sewaktu menghadapi Watford yang sekaligus merancang dua gol United lainnya.

The Express menyebut Bruno Fernandes telah menjadi ancaman konstan untuk lawan-lawan MU sejauh ini.

Menciptakan gol unik dari tendangan penalti, dia juga yang menjadi otak dua gol berikutnya ke gawang Watford yang dilesakkan Anthony Martial dan Mason Greenwood.

Baca juga: Solskjaer yakin Bruno Fernandes bisa jadi Paul Scholes baru MU

Penampilan gemilang Bruno Fernandes sejak dibeli Januari lalu telah seketika membuatnya pahlawan baru di Old Trafford.

Pembelian Fernandes disebut The Express pengingat Setan Merah bahwa cermat-cermatlah membeli pemain.

Koran ini menilai Woodward sering salah membeli pemain, khususnya playmaker. Koran ini menyebut Jesse Lingard tidak terlalu bagus, demikian Andreas Pereira.

Baca juga: Scott McTominay sudah tidak sabar ingin bermain dengan Bruno Fernandes

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2020