Di Jakarta Pusat, wilayah yang tak dapat dilintasi yakni Underpass Senen, Bendungan Hilir, Jalan A Yani PLN Cempaka Putih, Underpass Golden dan Jalan Abdul Jalil
Jakarta (ANTARA) - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya kembali tidak berlakukan sistem ganjil genap untuk Selasa sore pukul 16.00-21.00 WIB sehubungan banjir yang menggenangi Jakarta akibat hujan deras.

Kasubdit Bin Gakkum Direktrat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar membenarkan tidak ada penindakan sistem ganjil genap sore hari

"Ganjil genap tidak ada untuk sore," kata Fahri.

Baca juga: Dinas Sosial DKI fokuskan kirim makanan ke lokasi pengungsi banjir

Baca juga: Banjir tutup akses jalan Pondok Jaya menuju Kemang

Baca juga: Jakarta dikepung banjir, Transjakarta alami penyesuaian rute


Fahri mengatakan pihaknya masih memantau kondisi jalanan yang terendam banjir, dan apabila jalanan surut dari banjir, maka ganjil gemap akan berlakukan kembali.

Selain itu, polisi lalu lintas di lapangan sedang fokus mengatur lalu lintas dan juga memantau kondisi jalan di Jakarta.

Sementara itu, Ditlantas Polda Metro Jaya menginformasikan perkembangan terkini tentang jalanan yang dilaporkan tak dapat dilintasi hingga pukul 14.00 WIB.

Di Jakarta Pusat, wilayah yang tak dapat dilintasi yakni Underpass Senen, Bendungan Hilir, Jalan A Yani PLN Cempaka Putih, Underpass Golden dan Jalan Abdul Jalil.

Kemudian di Jakarta Utara yakni Jalan Gunung Sahari depan Jimbaran, Lampu Merah Perintis, Jalan Boulevard Barat.

Selanjutnya di Jakarta Barat yakni Jalan Satria Grogol, Jalan Panjan depan Mc Donalds, Jalan Tubagus Angke depan Jabar Agung, Jalan Puri Kembangan.

Di Jakarta Selatan, jalan telah dapat dilalui kendaraan.

Sementara itu di Jakarta Timur yakni Jalan A Yani, Jalan Mabes Hankam, Jalan Suprapto Kampung Makasar, JGC Cakung, Jalan Ahmad Yani depan pengadilan lama.

Terakhir di Bekasi Kota di KM 9 Cikunir 4

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2020