Liga Champions

Penggemar Juventus dapat pergi ke Lyon meski ada ancaman virus corona

Penggemar Juventus dapat pergi ke Lyon meski ada ancaman virus corona

Seorang penggemar Juventus membentangkan poster bergambar Cristiano Ronaldo menjelang pertandingan Grup D Liga Champions antara Juventus melawan Lokomotiv Moscow di Stadion Juventus, Turin, 22 Oktober 2019. (ANTARA/AFP/MARCO BERTORELLO)

Jakarta (ANTARA) - Juventus mengonfirmasi pada Selasa bahwa para penggemar mereka diizinkan bepergian ke Prancis untuk menyaksikan pertandingan Liga Champions melawan Lyon, meski terdapat kasus tersebarnya virus corona di Italia.

"Otoritas-otoritas Prancis dan Olympique Lyonnais telah mengumumkan bahwa tidak ada larangan-larangan khusus yang akan diterapkan kepada para penggemar Juventus," kata klub Turin itu dalam pernyataan di laman resminya.

"Para penggemar Juventus akan dapat menyaksikan pertandingan Liga Champions besok di Stadion Groupama tanpa masalah apapun."

Baca juga: Sejumlah pertandingan sepak bola Italia akan dimainkan tanpa penonton
Baca juga: Sejumlah pertandingan Liga Italia ditunda karena wabah virus corona


Saat ini terdapat total 283 kasus infeksi virus corona di Italia, dengan sebanyak 50 kasus baru dilaporkan sejak Senin. Sejauh ini sebanyak tujuh orang telah meninggal dunia akibat terdampak virus tersebut.

Beberapa institusi pemerintah telah mengumumkan perlakuan-perlakuan tambahan terhadap orang-orang yang tiba dari Italia, khususnya dari wilayah utara Lombardy dan Veneto.

Turin berada di wilayah Piedmont, di mana enam kasus virus corona telah terkonfirmasi.

Baca juga: Juventus amankan kemenangan atas SPAL berkat Ronaldo dan Ramsey
Baca juga: Jadwal Liga Champions malam ini, pembuktian DNA Barca Quique Setien

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Pemerintah terus sisir anggaran untuk salurkan bansos

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar