Nanti kita selidiki dulu ya
Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Selatan akan menyelidiki video viral seorang pengemudi mobil pribadi diduga sebagai pemukul supir ambulans di Bintaro, Pesanggrahan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Polisi Budi Sartono saat dikonfirmasi terkait kasus videp viral tersebut, Rabu, mengatakan akan menyelidiki kejadian tersebut terlebih dahulu.

"Nanti kita selidiki dulu ya," kata Budi singkat.

Sebuah video tersebar di sosial media terkait peristiwa adu mulut antara pengemudi ambulans dengan pengemudi mobil Toyota Calya warna hitam dengan nomor polisi B 2325 SOD yang belum diketahui identitasnya.

Baca juga: Petaka 'Lamborghini' diganjar MURI

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, terekam pengemudi mobil jenis Toyota Calya yang mendatangi supir ambulans dan membentaknya, sembari sesekali memukulnya.

Kejadian tersebut terjadi tepat di perempatan Jalan Veteran Raya dan Jalan Kesehatan Raya, Bintaro, Jakarta Selatan, pada Selasa (25/2) siang.

Salah satu saksi mata yang melihat kejadian, Riky Kurniawan (21) mengatakan kejadian terjadi tepat di depan tempat ia bekerja.

Menurut dia, awal mula kedua mobil tersebut itu datang dari Jalan Veteran Raya. Tiba-tiba saja kedua mobil itu berhenti di depan bengkel tempat ia bekerja.

Baca juga: Video pencurian ban mobil terparkir di Bekasi hebohkan warga

"Mobil ambulans sirinenya bunyi. Otomatis dia bawa dong. Dia juga ngomong bawa pasien. Pas dari tikungan (arah tanah kusir) juga buru-buru ambulansnya," ujar Riky.

Tak lama pengemudi mobil pribadi langsung memalang ambulans yang menyalipnya, lalu keluar dari mobil langsung memaki sopir ambulans.

"Mobil pribadi tiba-tiba langsung malang jalan ambulans, lalu keluar dari mobil, ngomel-ngomelin ambulans. Woy lu lihat enggak mobil gua lecet," kata Riky menirukan ucapan si pengendara mobil pribadi.

Lalu, lanjut Riky, supir ambulans mengatakan bahwa dia sedang membawa pasien dan meminta pria yang ngomel-ngomel tersebut menghargainya.

Baca juga: Penangkapan di video viral untuk memburu pengedar narkoba

"Yang mobil ambulans bilang, saya lagi bawa pasien pak, bapak tolong hargai saya," ujar Riky mengulang ucapan supir ambulans.

Menurut Riky, kejadian adu mulut antar dua pengemudi itu sempat menyita perhatian warga dan pengemudi kendaraan lainnya yang melintas di lokasi kejadian, sehingga sempat membuat arus lalu lintas jadi tersendat.

Riky mengaku tidak mengetahui kelanjutan dari pertikaian itu setelah sang sopir mobil pribadi tancap gas meninggalkan lokasi kejadian.

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2020