BTS menyanyikan lagu Post Malone di Carpool Karaoke James Corden

BTS menyanyikan lagu Post Malone di Carpool Karaoke James Corden

BTS di acara Carpool Karaoke (Tangkapan layar YouTube)

Jakarta (ANTARA) - Grup band asal Korea Selatan BTS menyanyikan sejumlah lagu berbahasa Inggris di acara Carpool Karaoke yang tayang di acara “The Late Late Show with James Corden” pada Selasa malam waktu setempat.

Dalam klip berdurasi 17 menit itu, grup idola yang terdiri dari RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook itu menyanyikan sederet lagu mereka sendiri "Mic Drop", "ON" dan "Black Swan" selain itu mereka juga menyanyikan lagu-lagu Bruno Mars "Finesse" dan lagu Post Malone berjudul "Circles".

Saat sang pembawa acara Corden bertanya siapa penyanyi favorit yang pernah mereka temui, salah satu dari mereka yakni Jin menjawab Post Malone meski ditimpali oleh Suga bahwa Post Malone kebanyakan merokok.

Corden lebih banyak berbicara dengan pembicara bahasa Inggris yang paling fasih dari grup, RM, yang menerjemahkan untuk yang lain ketika ia duduk di kursi depan.

Baca juga: Video musik "Boy With Luv" tembus angka 550 juta penonton

Baca juga: BTS akan dijadikan serial drama


Dia menjelaskan bahwa dia belajar bahasa Inggris berkat menonton serial "Friends". Ternyata bukan cuma RM, anggota lain rupanya juga suka menonton serial itu.

"Saya juga nonton Friends. Tapi enggak lancar ngomong Inggris," kata Jin disambut tawa Suga yang duduk di sebelahnya.

Dalam Carpool Karaoke, Jimin juga sempat memberi nama panggilan baru bagi James Corden. Penari utama BTS tersebut menjuluki Corden sebagai Papa Mochi karena Corden sempat menyatakan amat menyukai mochi (kue kenyal berbahan dasar tepung ketan) yang selama ini menjadi salah satu panggilan Jimin.

"Kalau begitu kamu baby mochi. Anakku," teriak Corden sambil berpegangan tangan dengan Jimin.

Segmen itu diakhiri dengan BTS mengikuti Corden ke kelas tari dan menari diiringi lagu "Black Widow" dari Iggy Azalea, Variety.

Baca juga: Hyundai gandeng BTS dalam kampanye mencintai lingkungan

Baca juga: Penjualan tiket konser BTS melampaui Ariana Grande dan Taylor Swift

Baca juga: BTS rilis trailer "Shadow" pembuka album "Map of the Soul: 7"

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

BTS RRI roboh di Kebayoran Baru timpa masjid dan bajaj

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar