Liga 1 Indonesia

PSS Sleman tunjuk Dejan Antonic sebagai pelatih

PSS Sleman tunjuk Dejan Antonic sebagai pelatih

Mantan pelatih Madura United FC Dejan Antonic kini ditunjuk manajemen PSS Sleman untuk mengarsiteki tim tersebut pada musim kompetisi Liga 1 2020 (Abd Aziz)

Jakarta (ANTARA) - PSS Sleman menunjuk Dejan Antonic sebagai pelatih kepala tak lama setelah ditinggal Eduardo Perez yang memilih mundur dari jabatannya jelang bergulirnya Liga 1 Indonesia musim 2020.

Penunjukan itu disampaikan langsung manajemen PSS melalui akun resmi instagram klub pada Rabu. "Welcome to the club, Dejan Antonic! Here we go again," tulis akun PSS.

Baca juga: Eduardo Perez mundur dari kursi pelatih PSS jelang bergulirnya liga
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Welcome to the club, Dejan Antonic! Here we go again ???????? #PSSleman #COSE #ShopeeLiga1

Sebuah kiriman dibagikan oleh PSS (@pssleman) pada


Dengan bergabungnya Dejan sekaligus menepis rumor yang berkembang bahwa tim Super Elang Jawa itu tertarik mendatangkan pelatih semisal Simon McMenemy dan Bambang Nurdiansyah.

Meski terbilang mepet karena menyisakan beberapa hari lagi jelang bergulirnya liga, manajemen yakin bahwa mantan pelatih Madura United musim 2019 mampu membawa PSS bersaing dengan kontestan lainnya.

Baca juga: Kiper PSS Sleman sedih ditinggal Eduardo Perez

Baca juga: Eduardo Perez tidak khawatirkan adaptasi pemain baru PSS


Hal ini juga berkaca pada pengalamannya membawa tim-tim yang ia latih sebelumnya menjadi klub papan atas, sebut saja Pelita Bandung Raya, Persib Bandung, Borneo FC, dan terakhir Madura United.

Sebelumnya, PSS dikejutkan dengan mundurnya Eduardo Perez. Padahal Perez baru menangani tim kebanggaan Sleman itu pada Januari 2020. Ia hanya mencicipi karier kepelatihannya di PSS sekitar satu bulan saja.

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Satgas Anti Mafia Bola Tahap III Papua mulai bertugas

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar