Liga Inggris

Manchester United semakin gencar berburu Jack Grealish

Manchester United semakin gencar berburu Jack Grealish

Manchester United semakin gencar rekrut Jack Grealish.(Action Images via Reuters/ANDREW BOYERS)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United semakin gencar memburu gelandang Inggris sekaligus kapten Aston Villa Jack Grealish, tulis Manchester Evening News dalam lamannya, Kamis.

Setan Merah memang diketahui berusaha memboyong gelandang berusia 24 tahun tersebut pada awal bursa transfer musim panas.

United menginginkan untuk memulai perundingan transfer tersebut pada Februari. Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu sadar bahwa Grealish mendapatkan debutnya dalam timnas Inggris sebelum akhir musim dan kemudian tampil pada Piala Eropa.

Hal itu kemungkin dapat membuat harganya melambung tinggi dan United ingin merampungkan Grealish sebelum Piala Eropa mulai.

Baca juga: Solksjaer bilang Bruno Fernandes bawa 'X-Factor' ke MU

Namun, Villa belum mengonfirmasi apakah Grealish memiliki klausul rilis mencapai 45 juta poundsterling (sekitar Rp809 miliar). Kontrak sang pemain baru akan habis pada musim panas 2023.

Manchester United saat ini juga mengincar gelandang Inggris lainya, James Maddison dari Leicester City yang mencetak sembilan gol pada musim 2019/20.

Meski sudah mendatangkan Gelandang asal Portugal Bruno Fernandes pada transfer Januari,  Solskjaer masih ingin mendatangkan Grealish dan Maddison untuk meningkatkan kreatifitas lini tengah mereka.

Baca juga: Pogba puji Liverpool tapi tak ingin mereka juara

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar