Jakarta (ANTARA) - Berikut agenda yang ada di Jakarta hari ini, mulai dari lokakarya karuta, diskusi tentang hijab, dompet digital hingga pameran wisata.

1. Adiwastra Nusantara 2020
Pameran kain tradisional Indonesia ini berlangsung di Hall A dan B, Jakarta Convention Center hingga 29 Februari mendatang. Akan ada banyak kain yang dipamerkan seperti batik, tenun, sulam, sasirangan atau jumputan serta berbagai jenis wastra adati lainnya.

2. Travel Week
Pameran travel yang berlangsung hingga 29 Februari ini menawarkan berbagai harga promosi. Acaranya berlangsung di Main Atrium Senayan City, Jakarta.

3. Irress Urban Bazaar
Acara ini menyediakan produk preloved bermerek yang terpercaya dan terbesar di Indonesia. Irress Urban Bazaar berlangsung di Atrium Plaza Blok M, Jakarta hingga 1 Maret.

4. Plaza Indonesia Film Festival
Pemutaran film ini berlangsung hingga 28 Februari mendatang di Cinema XXI Plaza Indonesia, Jakarta.

5. Leonardo Opera Omnia
Pameran yang memamerkan 17 replika mahakarya Leonardo Da Vinci ini berlangsung hingga 3 Maret di Museum Mandiri, Jakarta.

6. Pameran "Children's Art Space Color in Cave by Mit Jai Inn"

Acara ini berlangsung hingga 1 Maret 2020 di Museum Macan, Jakarta. Menampilkan karya seni dari seniman asal Thailand Mit Jai Inn yang menggunakan warna cerah untuk karyanya kali ini.

7. Shoopper Wonder!

Bazzar aneka produk seperti fesyen, makanan, elektronik, gawai, dan peralatan rumah tangga. Acara ini digelar di Graha Mandiri, Jakarta, mulai tanggal 24 - 27 Februari 2020.

8. Diskusi e-wallet
Diskusi dompet digital dan kiat agar anak muda tidak konsumtif karenanya bersama Stevanus Pangestu (Universitas Atma Jaya), Yessar Rosendar (The Conversation), Griya Ratri Putri (GoPay), dan Farah Dini Novita (Jouska) di IFI Thamrin pukul 19.00 WIB.

9. Workshop Karuta
Lokakarya karuta di Sakura Hall, The Japan Foundation Jakarta, gedung Summitmas 2 lantai 1 pukul 13.30 WIB

10. Diskusi Hijab Jaman Now
Bersama stylist Amelia Ella dan Vice President Brand Elzatta & Dauky Tika Lativani Mulya di Saphire Room, JW Mariott Kuningan pukul 14.00 WIB.

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020