Jakarta (ANTARA) - Penetapan mekanisme blokir IMEI, Java Jazz bukti Indonesia aman virus corona, artis yang batal ke Jakarta akibat virus corona hingga alasan bokong tepos perut buncit dari Ade Rai menjadi berita kemarin di kanal gaya hidup, hiburan, teknologi dan otomotif yang laik dibaca hari ini.

1. Menparekraf sebut Java Jazz Festival bukti Indonesia aman dari corona

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama Kusubandio berharap bahwa ajang Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival (JJF) 2020 bisa memperkuatkan anggapan bahwa Indonesia adalah tempat yang aman dari jangkauan virus corona.

2. Bokong tepos tapi perut buncit? Ini penjelasan Ade Rai

Pernahkah Anda melihat orang yang memiliki perut buncit tetapi bokongnya tepos atau hanya memiliki sedikit lemak dan otot?

3. Kominfo akan tetapkan mekanisme blokir IMEI pekan ini

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) akan menentukan mekanisme yang dipakai untuk memblokir ponsel ilegal lewat regulasi International Mobile Equipment Identity atau IMEI, pekan ini.

4. AB6IX batal ke Jakarta 11 April 2020 karena corona

Grup idola K-pop AB6IX batal menggelar konser solo perdananya bertajuk "<6IXENSE>" di Tennis Indoor Senayan pada 11 April 2020 karena virus corona (COVID-2019) yang masih menjadi isu kesehatan global.

5. Hyundai dan Kia kembangkan sistem transmisi cerdas

Hyundai Motor Company dan afiliasinya, Kia Motors Corporation, telah mengembangkan sistem transmisi baru yang cerdas untuk diterapkan pada kendaraan terbarunya mendatang.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020