Kemarin, Artis terjerat narkoba lagi hingga Pulau Sebaru

Kemarin, Artis terjerat narkoba lagi hingga Pulau Sebaru

Foto aerial Pulau Sebaru Kecil di Kepulauan Seribu, Jakarta, Senin (24/2/2020). Pulau tersebut akan menjadi lokasi observasi 188 WNI ABK World Dream suspect virus corona. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/pras.

Jakarta (ANTARA) - Penangkapan artis kembali dilakukan oleh Polres Jakarta Barat akibat kepemilikan narkoba hingga perkembangan Pulau Sebaru yang akan menjadi tempat observasi 188 WNI dari kapal pesiar World Dream menjadi hal menarik yang terjadi pada Rabu (26/2).

Berikut Redaksi Metropolitan LKBN ANTARA merangkumkan berita menarik kemarin untuk anda yang masih relevan untuk di baca pagi ini, klik judul untuk membaca lebih lanjut:

1. Vitalia Sesha diperiksa atas kepemilikan narkoba dan psikotropika

Artis FTV dan juga model seksi Vitalia Sesha diperiksa anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat atas dugaan kepemilikan narkoba dan psikotropika.

Vitalia Sesha ditangkap berdua bersama pasangannya di sebuah apartemen di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu.

2. Polisi ungkap kronologi pengerusakan Aeon Mall

Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur mengungkap kasus kericuhan yang berujung pada pengerusakan sejumlah barang di Aeon Mall, Cakung, Selasa (25/2), dipicu persoalan banjir.

"Warga dari beberapa RW datang ke Perumahan Jakarta Garden City (JGC) yang kantor pemasarannya berada di Aeon Mall. Mereka mengadukan terkait pengelolaan air yang ditampung di danau JGC," kata Kapolrestro Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian dalam gelar perkara di Mapolrestro Jaktim, Rabu.
Kaca salah satu tenant Mall AEON Jakarta Garden City yang dirusak oleh sejumlah orang pada Selasa pagi (25/2/2020). ANTARA/Fianda Rassat/am.


3. Polisi amankan 24 orang terkait kericuhan di Mall AEON

Sebanyak 24 orang diamankan pihak kepolisian lantaran diduga terlibat dalam kericuhan dan perusakan di Mall AEON Jakarta Garden City, Jakarta Timur, Selasa pagi (25/2).

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus mengatakan dari 24 orang yang diamankan delapan orang telah terbukti melakukan perusakan.

4. Jakpro kemungkinan besar gunakan geotextile untuk aspal Formula E
 

PT Jakarta Propertindo (Jakpro) mengatakan pengaspalan untuk jalur Formula E berpotensi besar menggunakan material geotextile dibandingkan material sandsheet yang juga turut diujicobakan sejak Sabtu (22/2) di Silang Tenggara Monas.

"Kayaknya cenderung pakai geotextile karena lebih mudah dikelupas," kata Direktur Utama Jakpro Dwi Wahyu Darwoto di DPRD DKI Jakarta, Rabu.

 5. Lokasi observasi WNI di Pulau Sebaru terus disiapkan

Puluhan personel gabungan TNI dan Polri terus menyiapkan lokasi observasi di Pulau Sebaru, Kepulauan Seribu, Provinsi DKI Jakarta, untuk 188 WNI bekerja di kapal pesiar World Dream.

Pantauan Antara, Selasa, para personel tersebut mengangkut logistik di dermaga Pulau Sebaru untuk persiapan pelaksanaan observasi.

Di dalam area pulau terlihat bersih dengan delapan bangunan yang akan ditempati ratusan WNI tersebut. Selain itu terdapat fasilitas bangunan laundry, dapur hingga generator listrik.
 

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Polisi sterilkan area kebocoran gas di Jalan Raya Bekasi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar