Hadiah termanis Kobe Bryant untuk sang istri, gaun "The Notebook"

Hadiah termanis Kobe Bryant untuk sang istri, gaun "The Notebook"

Vanessa Laine Bryant di upacara peringatan wafatnya Kobe Bryant, putrinya Gianna dan ketujuh korban lain pada 26 Januari 2020 di Staples Center, Los Angeles, California, AS (24/2/2020) (REUTERS/LUCY NICHOLSON)

Jakarta (ANTARA) - Istri mendiang legenda bola basket Kobe Bryant, Vanessa Bryant menyebut salah satu hadiah paling manis yang pernah diberikan sang suami kepada dia semasa hidup adalah sehelai gaun biru yang dikenakan Rachel McAdams di film romantis "The Notebook".

"Dia pernah benar-benar romantis dalam hubungan kami," kata Vanessa Bryant dalam acara upacara peringatan mengenang Kobe Bryant pada Senin, PageSix.

"Dia memberiku baju biru yang dikenakan Rachel McAdams sungguhan di film The Notebook," kata wanita berusia 37 tahun itu.

Sang desainer baju dalam film itu, Karyn Wagner mengatakan pada The Hollywood Reporter bahwa dia tak tahu menahu kalau Bryant akhirnya memiliki gaun yang ia rancang untuk film Nick Cassavetes pada 2004 itu.

"Aku mulai menangis. Aku masih mengeringkan air mata dari wajahku. Sungguh pidato yang indah," kata perancang kostum itu. "Aku sangat tersanjung bahwa aku dapat berkontribusi dalam cara kecil untuk sejarah pria luar biasa ini."

Selama acara tribut yang penuh haru pada hari Senin, Vanessa Bryant mengungkapkan alasan khusus mengapa Kobe menghadiahi dia gaun ikonik tersebut.

“Ketika aku bertanya kepadanya mengapa dia memilih gaun biru, dia mengatakan itu karena adegan ketika Allie kembali ke Noah. Kami berharap untuk tumbuh tua bersama seperti film," kata Vanessa Bryant.

Wagner mengaku udah menduga film yang kostumnya akan dia desain itu akan menjadi hits, maka dia mencurahkan pikirannya untuk merefleksikan siapa dan akan menjadi apa Allie menurut era dalam konflik film itu.

"Kami ingin berkomunikasi dengan para penonton mengapa dia bangun pagi itu dan memilih gaun biru itu," lanjut Wagner.

"Dia ingin mengatakan sesuatu kepada Noah. Warna gaun itu adalah tentang harapan. Ini bukan gaun yang penuh hiasan. Itu memiliki detail yang cukup untuk membuatnya menarik ... itu adalah gaun klasik tapi banyak yang mengatakan tentang dia dan harapannya untuk hari ini."

Wagner juga mengunggah ulang foto Bryant tentang hadiahnya dari tahun lalu. "Sepenuh hatiku padamu untuk kehilanganmu," tulis perancang itu. “Aku merasa sangat tersanjung karena karya seniku telah memberimu kegembiraan. Semoga kau sembuh dalam kebaikan dan dukungan dari teman dan keluargamu di sekitar kehangatan dan berkah."

Baca juga: Vanessa Bryant gugat operator helikopter perenggut nyawa suaminya

Baca juga: Vanessa pimpin memorial Kobe Bryant yang kuras emosi

Baca juga: Vanessa mengaku "benar benar hancur" dengan kematian Bryant

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kobe Bryant - Selamat jalan Sang Legenda

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar