Mayat pria tanpa identitas ditemukan di aliran Banjir Kanal Barat

Mayat pria tanpa identitas ditemukan di aliran Banjir Kanal Barat

Petugas UPK Badan Air Jakarta Barat mengevakuasi mayat tanpa identitas dengan alat berat di aliran Kali Banjir Kanal Barat Jakarta, Kamis (27/2/2020). (ANTARA/HO-UPK Badan Air Jakarta Barat)

Jakarta (ANTARA) - Mayat pria tanpa identitas ditemukan di aliran
Banjir Kanal Barat (BKB) Season City Tambora, Jakarta Barat.

Mayat ditemukan oleh petugas Unit Pelaksana Kebersihan (UPK) Badan Air, Kamis.

Petugas UPK Badan Air Apit Raharjo mengatakan para petugas menemukan mayat itu mengambang dan menepi ke sekatan HDPE atau sekat penyaring sampah, hanya menggunakan pakaian dalam sekitar pukul 07.00 WIB.

"Mayatnya pria usia sekitar 25 tahun. Yang menemukan pertama kali itu petugas yang lagi angkut sampah di dekat sekatan HDPE," ujar Apit.

Mayat pria tersebut kemudian diangkat ke permukaan menggunakan alat berat amphibi yang berada di kali tersebut. Setelah itu, temuan mayat tersebut dilaporkan ke pihak berwajib.

Baca juga: Mayat tanpa identitas ditemukan di perairan Kepulauan Seribu
Baca juga: Seorang pria ditemukan tak bernyawa di Terowongan Senen


Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tambora, Ajun Komisaris Polisi Suparmin membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, dan menurut pemeriksaannya, tidak ditemukan adanya bekas luka di tubuh korban.

Mayat tanpa identitas tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk proses visum.

"Di tubuh korban tidak ada tanda-tanda penganiayaan atau pembunuhan. Diduga mau buang air di kali terpeleset jatuh," kata Suparmin.

Sampai saat ini, kata Suparmin, polisi masih belum mengetahui identitas mayat tersebut. "Sampai sekarang belum ada keluarga yang datang atau bisa dihubungi," kata Suparmin.
 

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar