Liga 2 Indonesia

Pelindo 1 sponsori PSMS arungi kompetisi Liga 2 Indonesia

Pelindo 1 sponsori PSMS arungi kompetisi Liga 2 Indonesia

Direktur Utama Pelindo 1, Dian Rachmawan dan pembina PSMS Kodrad Shah usai penandatangan MoU (ANTARA/Juraidi)

Medan (ANTARA) - PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I resmi menjadi sponsor PSMS Medan dalam mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia 2020 dengan mengucurkan anggaran Rp1 miliar.

Penandatanganan kerja sama sponsorship antara Pelindo 1 dan PSMS dilakukan oleh Direktur Utama Pelindo 1, Dian Rachmawan dan Pembina PSMS, Kodrat Shah yang disaksikan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Stadion Kebun Bunga Medan, Kamis.

Baca juga: PSMS matangkan komposisi tim ladeni Gumarang FC

Direktur Utama Pelindo 1, Dian Rachmawan mengatakan kerja sama itu bertujuan untuk membangun sinergi antara Pelindo 1 dan PSMS dengan memberikan bantuan dana melalui sponsorship sebesar Rp1 Miliar guna mendukung PSMS dalam berlaga di kompetisi Liga 2 tahun 2020.

Kerja sama ini berlaku sejak penandatanganan kontrak tersebut hingga kompetisi Liga 2 berakhir.

“Pelindo 1 sangat mendukung PSMS yang merupakan ikon olahraga sepak bola dan simbol kebanggaan kota Medan. Untuk itu, kami memberikan dukungan sponsorship sebesar Rp1 miliar dalam mengarungi kompetisi Liga 2 tahun 2020. Bantuan ini merupakan salah satu wujud komitmen Pelindo 1 untuk mendukung kemajuan daerah, khususnya pada bidang olahraga," katanya.

Baca juga: PSMS optimistis naik ke Liga 1

Baca juga: PSMS tantang tiga tim asing di Edy Rahmayadi Cup 2020


Ia berharap dukungan dari Pelindo 1 mampu mendorong potensi anak daerah semakin berprestasi dan menambah semangat serta motivasi para pemain PSMS untuk menunjukkan kmampuan terbaiknya dalam bertanding serta bisa memenuhi harapan dan keinginan masyarakat.

"Semoga hal ini juga mampu menginspirasi anak muda di daerah ini untuk terus berprestasi," katanya.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengapresiasi atas dukungan positif dari Pelindo 1 untuk PSMS yang tentunya akan semakin menambah semangat pemain PSMS selama menjalani kompetisi.

Baca juga: PSMS tunjuk Philip Hansen sebagai pelatih baru

"Semoga dengan dukungan Pelindo 1 ini mampu membawa PSMS mencapai prestasi yang lebih baik dan mampu mengangkat level PSMS,” ujar Edy Rahmayadi.

Pewarta: Juraidi
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

PSMS Medan optimistis kalahkan Persija Jakarta

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar