Wamen PUPR tinjau pasar yang terbakar di Gorontalo

Wamen PUPR tinjau pasar yang terbakar di Gorontalo

Wakil Menteri (Wamen) Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) John Wempi Wetipo (kedua kiri) didampingi Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo (ketiga kanan) meninjau lokasi pasar shopping centre Limboto Kabupaten Gorontalo yang terbakar beberapa waktu lalu. ANTARA/HO

Gorontalo (ANTARA) - Wakil Menteri (Wamen) Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) John Wempi Wetipo meninjau lokasi pasar shopping centre Limboto Kabupaten Gorontalo yang terbakar beberapa waktu lalu.

"Semoga dengan kehadiran saya bisa membawa berkah buat masyarakat disini, dan dokumen yang telah saya terima dapat ditindaklanjuti," ujarnya di Gorontalo, Kamis.

Ia mengatakan, jika semua yang dikerjakan dan diusahakan bertujuan untuk rakyat.

"Semua kegiatan ekonomi bisa berjalan apabila ada aktivitas pasar, sehingga kami akan bersinergi dengan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo," bebernya.

Ia berharap dengan adanya kerjasama dengan pemerintah daerah maka dapat dibangun fasilitas yang lebih baik dan lebih layak untuk masyarakat di pasar tersebut.

"Kita akan membahas kapan pembangunannya pada pekan depan, nanti Kepala Balai Cipta Karya Gorontalo yang akan rapat, dan saya juga hadir disini dan memiliki tanggung jawab yang sama agar pasar ini dapat dibangun kembali," kata dia, lagi.

Pewarta: Adiwinata Solihin
Editor: Adi Lazuardi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar