Gubernur Sumut berharap masyarakat terus dukung PSMS

Gubernur Sumut berharap masyarakat terus dukung PSMS

Direktur Utama PT Pelindo 1 Dian Rachmawan (kiri) Gubernur Sumut Edy Rahmayadi (tengah) dan Dewan Pembina PSMS Kodrat Shah (kanan) usai penandatanganan dukungan pelindo kepada PSMS Medan. (ANTARA/Juraidi)

Medan (ANTARA) - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengharapkan masyarakat terus mendukung PSMS dalam mengarungi Liga 2 tahun 2020, sehingga nantinya bisa promosi dan berlaga di Liga 1 Indonesia pada tahun 2021.

"Untuk bisa kembali ke Liga 1, PSMS harus berada minimal di posisi 3 Liga 2 Indonesia. Tahun 2021 Insya Allah doakan PSMS kembali ke Liga 1,” kata Edy Rahmayadi yang juga Dewan Penasehat PSMS di sela penandatanganan kerja sama sponsorship antara PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I dengan PSMS di Stadion Kebun Bunga di Medan, Kamis (27/2).

Dikatakan juga PSMS adalah milik rakyat Sumut. Untuk itu ia mengajak masyarakat Sumut mendukung PSMS terus maju dan menjadi juara.

Baca juga: Pelindo 1 sponsori PSMS arungi kompetisi Liga 2 Indonesia

PSMS tidak berkaitan dengan politik dan mendukung PSMS adalah murni mendukung olahraga.

"Tolong dukung ini, jangan ada yang lain-lain. Pisahkan politik dengan olahraga," kata Edy.

Terkait dukungan Pelindo I kepada PSMS Medan, ia sangat mengapresiasi dan berharap agar ada pihak lain yang ikut menjadi sponsor PSMS.

Baca juga: PSMS optimistis naik ke Liga 1

"Kita harapkan, yang ada di Sumut atau pun luar Sumut, yang bersimpati dan senang dengan PSMS silahkan berkontribusi melakukan sponsorship dengan PSMS. Terima kasih Pelindo 1, Saya yakin yang lain akan menyusul," katanya.

Kerja sama sponsorship antara PT Pelabuhan Indonesia dengan PSMS ditandatangani oleh Direktur Utama PT Pelindo 1 Dian Rachmawan dan Dewan Pembina PSMS Kodrat Shah. Kerja sama tersebut berlaku hingga Liga 2 Indonesia 2020 berakhir.

Dian Rachmawan menyampaikan dana sponsorship yang dikeluarkan untuk PSMS sebesar Rp1 miliar. "Kita masih membantu dalam koridor kemampuan kita. Tahun ini kita membantu Rp1 miliar,” kata Dian.
 

Pewarta: Juraidi
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

PSMS Medan optimistis kalahkan Persija Jakarta

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar